Selasa, 30 Mei 2017

Trik Mancing Lele Babon

Trik Mancing Lele Babon

Trik Mancing Lele Babon - Umpan dan teknik memancing merupakan upaya maksimal untuk selanjutnya nasib juaralah yang menentukan keberhasilan anda dalam meraih sukses dalam memancing. Untuk anda yang ingin mengetahui trik memancing lele babon yang tepat, disini saya akan memberikan info mengenai cara memancing lele dengan ukuran babon atau besar yang harus anda pelajari dan ketahui. Simak selengkapnya di bawah ini ..

" SUKSES BISA TERJADI JIKA PERSIAPAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN "


Begitu banyak cara yang digunakan oleh sang jawara pancing dalam memancing ikan. Pada dasarnya teknik memancing ikan tidak hanya dari cara melempar joran atau jenis joran dan kail yang dipakai, melainkan dari umpan. Semua umpan lele pada prinsipnya dimakan oleh ikan target hanya saja tergantung dengan kondisi air yang terdapat di lapak yang ditempati. Terkadang dalam satu kolam pancing antara satu lapak dengan lapak yang lainnya PH air bisa berbeda dikarenakan tumpukan makanan dan sampah. Dalam kondisi seperti ini ikan cenderung makan umpan yang berbeda. Dalam kondisi air normal ikan induk cenderung bermain di dasar kolam, jika target adalah induk maka umpan anda sebaiknya berada didasar kolam. Trik memancing lele babon agar Anda bisa memenangkan lomba secara berturut-turut maka ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan :

1. Jangan pernah menggunakan umpan yang beraroma busuk atau terlalu menyengat di kolam galatama yang umurnya masih kurang dari 1 tahun, dikarenakan ikan baru lebih menyukai melahap umpan yang masih segar atau yang baunya tidak terlalu menyengat. Walau bukan tidak mungkin umpan beraroma menyengat dimakan oleh ikan akan tetapi Live Bait cenderung lebih unggul dikolam yang masih baru.

2. Cara makan ikan lele tidaklah sama dengan ikan mas, pelampung bergerak atau tenggelam belum tentu ikannya makan, bersabarlah sedikit sampai pelampung bergerak atau tenggelam 2 s/d 3 detik baru digentak. Jika anda terlalu cepat menariknya maka Anda bisa dipastikan akan sering kehilangan momentum untuk mendapatkan ikan dan tentunya waktu akan tersita hanya untuk memasang umpan dan melemparkan kail Anda kembali.

3. Ikan Lele memiliki selera makan yang cepat berubah. Bawalah beberapa jenis umpan dan sesuaikan dengan umpan ikan lele di kolam tempat anda biasa mancing atau jika anda menggunakan pelet/daging bawalah beberapa essen untuk menyesuaikan dengan selera ikan pada saat itu.

Jika ingin umpan yang Anda pakai lebih jos dan mantap, Anda dapat menambahkan aroma essen oplosan dari Aquatic Essen, solusi ampuh racikan umpan ampuh, tepat dan jitu, karena Aquatic Essen sebagai trik memancing lele babon ini diracik dengan bahan-bahan yang sangat disukai oleh ikan target. Keunggulan dari Aquatic Essen ini yaitu memiliki efek perangsang agar ikan tertarik dengan aroma umpan yang dipakai dan menyambarnya, selain itu Aquatic Essen ini juga dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca dan jenis umpan.

Sudah tidak perlu diragukan lagi dari Aquatic Essen ini karena sudah banyak yang membuktikan keampuhannya dan banyak juga yang menjuarai lomba mancing. Aquatic Essen ini Harganya pun sangat terjangkau sekali dijamin tidak akan menguras dompet. Karena harga tidak pernah membohongi kualitas dan kuantitas dari produk.

Mau yang Ampuh tapi Murah ? Pakai Aquatic Essen Saja. Buat mancing dong jawabannya !
Jangan sampai kelewatan Promo Terbaru Hari Ini. Brosis klik link di bawah untuk tahu lebih lanjut mengenai Aquatic Essen.

http://jualaquaticessen.blogspot.co.id/2017/05/aquatic-essen-super-ampuh.html

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan, info yang saya dapatkan telah dirangkum dari sumber di internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.


1 komentar:

  1. Thanks infonya. Jangan lupa kunjungi website kami juga https://bit.ly/2PCx1jU

    BalasHapus