Kamis, 11 April 2019

Essen Aroma Kacang Hijau

Jual aquatic essen ~ Sering mengalami kesulitan dalam mendaratkan ikan target ? Susah sekali mencapai strike? Dan sedang mencari essen oplosan berkualitas agar mendapatkan hasil memuaskan? Nah disini solusi yang tepat dengan menggunakan produk oplosan essen siap pakai dari Aquatic Essen dengan varian aroma berbeda yaitu Essen Aroma Kacang Hijau paling joss.

Essen meripakan biang aroma yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing untuk campuran umpan mancing yang berfungsi dapat meningkatkan kualitas umpan lebih mantap dan memiliki aroma khas seperti di habitat aslinya.

Rekomendasi Essen Aroma Kacang Hijau Dari Aquatic PALING JOSS


Harga Essen : Rp100.000,- / botol

Isi Essen : 30 ml

Kode Essen : D-EKH

Cara Pemakaian : 5-8 tetes / 1 ons umpan


Aquatic Essen Aroma Kacang Hijau merupakan essen oplosan dengan varian aroma terlaris yang sangat disukai ikan target seperti ikan mas, patin, bawal. Dengan dominan wangi khas kacang hijau yang akan menambah aroma umpan menjadi lebih menggugah selera makan ikan.

Kelebihan dari Aquatic Essen
 
  • Aroma lebih kuat dan tahan lama di air.
  • Dapat digunakan di segala medan, cuaca dan umpan.
  • Bisa digunakan di area kolam yang berbeda seperti warna kolam hijau, keruh atau coklat.
  • Tidak hanya digunakan untuk umpan ikan mas saja, tetapi bisa juga digunakan untuk umpan ikan Lele, Patin, Nilem, Dll.
  • Dan yang paling penting Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.
Takaran dan Penggunaan Aquatic Essen

Penggunaan Aquatic Essen Oplosan ini sangat mudah sekali yaitu langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, teteskan eseen dengan takaran  5-8 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan. Untuk hasil aroma umpan berkualitas Essen Jangan Ikut Di Rebus atau di Kukus !!

Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Buah Naga

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Kacang Hijau ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-EKH ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-EKH ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EKH ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Kacang Hijau, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!


0 komentar:

Posting Komentar