Senin, 24 April 2017

Umpan Ikan Mas Murah Dan Berkelas

Umpan Ikan Mas Murah Dan Berkelas 


Umpan ikan mas murah dan berkelas - memancing ikan terutama ikan mas pasti membutuhkan umpan yang sangat jitu, ampuh dan manjur agar si ikan dapat cepat menyambar umpan dengan mudah. Nah kami punya solusinya yaitu dengan menambahkan Aquatic Essen di jamin ikan akan cepat menyambar umpan dengan mudah tak perlu lama menunggu.

Sebelum kita mengetahui lebih banyak dari Aquatic Essen ini, saya akan memberitahukan cara membuuat resep umpan rahasia ikan mas yang biasa di gunakan dalam memancing. Resep ikan mas ini tergolong sangat murah dan mudah sekali di dapat di pasaran atau di toko pancing. Dan yang terpenting tidak akan mengecewakan anda, langsung saja kita simak di bawah ini ..

 Umpan Ikan Mas Murah Dan Berkelas Yang Sangat Ampuh


 Berikut ini ada umpan ikan mas murah dan berkelas yang lain namun tetap ampuh dan jitu. Anda harus mempersiapkan bahannya terlebih dahulu.
  • 1 sachet susu dancow bubuk ukuran kecil
  • 1 bngks santan kara ukuran kecil
  • 2 butir telur, ambil putihnya saja
  • 1 ons kroto
  • Ikan tuna/ sarden/ deho secukupnya
  • Tepung maizena secukupnya 
  • 2 lembar daun pandan 
  • Aquatic essen
Langkah untuk membuatnya :
  1. Masukkan 1 sachet susu dancow, santan kara pakai secukupnya, 2 butir telur ambil putihnya saja, kroto dan 2 lembar daun pandan ke dalam wadah lalu campur jadi satu dan aduk hingga rata.
  2. Setelah tercampur rata lalu di kukus selama kurang lebih 15 menit
  3. kemudian setelah di kukus biarkan sampai dingin dan tidak berair
  4. Selanjutnya setelah dingin campurkan ikan tuna/ sarden/ deho dan setelah itu tinggal di tambahkan tepung maizena secukupnya sampai kalis 
  5. Terakhir tambahkan aquatic essen 3 tetes  lalu aduk hingga rata dan sampai lembut. 
Itulah resep umpan ikan mas murah dan berkelas yang sangat mapuh. Kenapa sangat ampuh ?? Karena dalam racikan umpan tersebut di tambahkan tetesan Aquatic Essen yang sudah terbukti dan teruji sangat manjur dalam menghasilkan umpan yang berkelas.

Aquatic Essen Tambahan Racikan Umpan Yang Sangat Manjur Dan Joss

Aquatic Essen merupakan salah satu produk andalan para memancing yang terbuat dari suplemen dan vitamin untuk meningkatkan performa umpan agar lebih prima dan menimbulkan aroma harum yang sangat di sukai oleh para ikan mas. Selain itu ini juga memiliki kelebihan yaitu dapat di gunakan pada segala macam medan cuaca kolam dan umpan yang berkualitas dan pastinya sudah teruji oleh para juara mancing terbukti mampu meningkatkan kualitas umpan. Wangi aroma khas yang di timbulkan dari Aquatic Essen ini menjadi daya tarik sehingga umpan kita mudah di kenali dan di santap oleh para ikan, karena aromany yang sesuai dengan makanan di habitatnya.

Masih ragu dengang Aquatic Essen ini?? Mari liat Testimoni tanda bukti bahwa Aquatic Essen ini sangat Ampuh dalam umpan mancing.


Sudah Terbukti akan keampuhan Aquatic Essen Jenis Kilo Gebrus dalam meracik dan menggarap banyak ikan mas..


Informasi Aquatic Essen










Aquatic Essen Kilo Gebrus
Aquatic Essen Galatama
Harga : Rp.60.000,-/botol
Harga : Rp.70.000,-/botol
Isi : 30 ml


Isi : 30 ml

Kode Produk : D-EKG
Kode Produk : D-EGT







( Wajib Cantumkan Kode Produk Dalam Setiap Pemesanan )

Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang juga !! 
STOK TERBATAS ! SIAPA CEPAT DIA DAPAT.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Untuk pemesanan, anda bisa mengirimkan format pemesanan Via SMS atau BBM seperti di bawah ini :

Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Kondisi Kolam : Aroma Esse

Kirim ke : 0822.6381.6767

Contoh :

D-EKG : Nurhakim : Jln Cicurug no.12 rt/021 rw/025 kec.mangunreja kota tasikmalaya jawa barat : 0813.2366.xxxx : 2 botol : Ikan Mas : Essen Kilo Gebrus : kolam coklat : Aroma wangi

Kirim ke : 0822.6381.6767


Itulah informasi mengenai umpan ikan mas murah dan berkelas, semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu selalu pakai Aquatic Essen dalam racikan umpan. Salam mancing mania.. MANTAP !!!


Posted by : Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar