Minggu, 30 April 2017

Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari

Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari


Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari - hanya dengan Aquatic Essen yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas umpan yang akan di pancing sehingga kita tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan ikan lele babon. Khusus pembelian > 3 botol gratis 1 botol. Pesan Sekarang juga stok terbatas!!



Pernah memancing galatama pada malam hari ? memang kebanyakan orang memancing iakn lele pada malam hari. Siapa sih yang tidak pengen umpannya menjadi yang terbaik, terutama bisa mendapat indukan lele. Sudah banyak yang mencoba membuat sendiri umpan jitu galatama lele terutama malam hari. Akan tetapi tak banyak yang bisa membuktikan mendapatkan sang ikan. 

Sekarang anda tak usah khawatir, karena kali ini saya akan memberikan info tentang tips racikan umpan jitu galatam lele malam hari. langsung saja mari simak baik-baik ....

Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari


Nah resep berikut ini sekaligus dapat anda gunakan untuk mengikuti perlombaan atau event, berdasarkan pengalaman para pemancing mania yang rela berbagi, karena berbagi itu indah sobatt :)

Umpan Jitu Galatama Lele 1

Beberapa bahan yang harus disediakan :
> 2 ons daging sapi giling 
> 1 sdm mentega wijsman  

Cara membuat racikan sederhana umpan lele :
Pertama campurkan kedua bahan menjadi satu, lalu uleni hingga terlihat mengental atau kalis, setelah itu buat bulatan sesuai ukuran mata kail. Lebih efektifnya jika membungkus ketika masih keadaan hangat dan buat umpan di arena saja.


Umpan Jitu  Galatama Lele 2

Cari bahan-bahan di sekitar rumah saja, yang harus di sediakan yaitu :
> 1 genggam usus ayam
> 1 lembar keju kraf
> 1 bungkus indomie yang dihaluskan

Cara membuat umpan jitu galatama lele :
Langkah pertama kukus usus ayam hingga matang, kemudian haluskan dengan blender, lalu campurkan keju kraf dan aduk hingga merata serta lerlihat agak mengental. Dan umpan jitu siap di gunakan.

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru Terakhir

Bahan yang harus di sediakan antara lain :
> 1 ons jangkrik
> Cuka gandong (attractant)
> Aquatic Essen

Cara membuat umpan jitu galatama lele :
Pertama bersihkan dulu jangkriknya dan buang sungut dan kakinya,  kemudian tambahkan 30 ml cuka  dan 10 tetes aquatic essen, lalu aduk sampai rata dan agak mengental, umpan siap digunakan dan bentuk bulat-bulat sesuai selera.

Nah itulah resep racikan umpan jitu galatama lele malam hari yang bisa anda coba di rumah dan jangan lupa pada setiap racikan umpan tambahkan selalu Aquatic Essen yang sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas umpan dan menambah aroma yang khas pada umpan. 

Umpan Jitu Galatama Lele Malam Hari Hanya Dengan Menambahkan Aquatic Essen Paling Ampuh

 

 

Essen oplosan Aquatic untuk campuran umpan ikan lele galatama sangat cocok digunakan untuk malam hari. Mengapa denmikian ?? karena Aquatic Essen merupakan produk buatan tangan ahli yang di formulasikan khusus untuk meningkatkan performa umpan. Aquatic Essen ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan kualitaa umpan. Aquatic Essen sebagai umpan jitu galatama lele malam hari di racik dan di takar dengan pas sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan disukai oleh para ikan lele ini serta memberikan efek perangsang terhadap ikan agar dapat memakan umpan dengan cepat dan mudah. Dijamin jika anda selalu menggunakan aquatic essen pasti akan menjadi juara dan hasil yang di dapat akan sangat memuaskan.

Sudah banyak yang membuktikan keampuhan Aquatic Essen ini, anda tidak percaya ?? Berikut Testimoni Aquatic Essen Paling Ampuh.


Tunggu apalagi guys ?? sudah terbukti kan hasil dari Aquatic Essen ini sangat luar biasa dan sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri..
Cepat Pesan Sekarang Juga !! Stok Terbatas loh !!


Untuk mendapatkan Aquatic Essen hanya ada di toko kami yaitu TOKO UMPAN AQUATIC ESSEN yang di pasarkan secara Online dan TIDAK ADA DI TOKO PANCING LAINNYA. Jadi jika anda ingin memesan Aquatic Essen yang ampuh dan kualitasnya terjamin ya hanya disini.

Jomm Order Sekarang Juga !! Sebelum Kehabisan !!
Dan Dapatkan Promo >> Beli Aquatic Essen > 3 Botol Gratis 1 Botol :)

Cara Pemesanan Aquatic Essen 

Untuk pemesanan atau order Aquatic Essen sebagai umpan jitu galatama lele malam hari, anda bisa mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :


Ketik :
Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767
Contoh :
 
D-EGT : Kartika : Jl. Khoer Afandi No.05 Kota Bandung Jawa Barat : 085223222xxx : 3 botol : Ikan Lele : Galatama : Amis

Ingat!! Cantumkan kode produk cara pemesanan D-EGT di setiap pemesanan anda, Apabila anda tidak mencantumkan nya, mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses.


TUNGGU APALAGI PESAN SEKARANG JUGA !! DAN RASAKAN KEAMPUHANNYA !!

Itulah kilasan informasi dari saya tentan resep umpan jitu galatama lele malam hari semoga bermanfaat dan harus coba di rumah bagi anda pecinta mancing. Salam GENTAAKKKK ....



Posted by : Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar