Kamis, 15 Juni 2017

Resep Umpan Ikan Tawes Murah Dan Ampuh

Resep Umpan Ikan Tawes Murah Dan Ampuh


Resep umpan ikan tawes murah dan ampuh - Untuk ada yang sedang mencari umpan mancing ikan tawes sederhana dengan umpan alami ataupun umpan racikan, disini saya menyajikan beberapa umpan yang bisa anda coba dan pastinya mudah di dapat. Tetapi alangkah lebih baik anda memilih umpan racikan sendiri, karena akan lebih  ampuh dan manjur dalam menaklukan ikan tawes.

Memancing ikan tawes membutuhkan kesabaran luar biasa. Ikan ini sangat sensitif, dan sangat kuat tarikannya. ikan tawes merupakan sejenis ikan permukaan yang sangat suka memburu benda-benda bergerak di permukaan air. Oleh sebab itu, untuk memancingnya sangat tidak disarankan menggunakan teknik dasaran.

Jika resep umpan ikan tawes murah dan ampuh menggunakan cacing merah, laron, kotoran gemak/puyuh itu sih sudah biasa dan nggak ada asyiknya. Yang paling asyik apabila kita menggunakan umpan racikan sendiri dan di beri essen berkualitas. Tarikan dan rasa hentakannya sunguh luar biasa.

Resep Umpan Ikan Tawes Murah Dan Ampuh Segala Medan

Bahan - Bahan yang harus di siapkan :
  • 1 bungkus mie instan 
  • 1 buah ubi ( yang sudah di kukus )
  • 4 ekor anak ikan mas ( yang sudah di kukus )
  • Keju parut secukupnya
  • 1 sachet susu bubuk
  • 4 butir telur bebek ( yang sudah matang )
  • 4 batang jagung matang
  • 3-5 tetes Essen Aquatic
Cara membuatnya sangat mudah, cukup campurkan semua bahan di atas, lalu uleni hingga tercampur merata. Kemudian tambahkan 3-5 tetes essen aquatic lalu aduk kembali sampai tercampur rata. lalu bentuk menyerupai bola-bola kecil. Dan umpan ikan tawes siap digunakan pada mata kail.

Resep Umpan Ikan Tawes Murah Dan Ampuh dengan Aquatic Essen


Aquatic Essen merupakan essen oplosan terbaik untuk mancing ikan kilo gebrus yang paling tepat dan jitu, karena Aquatic Essen ini diracik dengan bahan - bahan yang sangat di sukai ikan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino. Aquatic Essen ini juga dapat memberikan efek perangsang agar ikan tertarik dan menyambar racikan umpan kita yang sudah di buat.

Kelebihan dari Aquatic Essen ini yaitu dapat digunakan disegala macam medan kolam, cuaca dan umpan. Sehingga essen ini sangat cocok untuk berbagai umpan pancing. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan.

Cara Pemakaian : Siapkan racikan umpan yang biasa anda gunakan untuk ikan target, lalu teteskan Aquatic Essen ini 3-5 tetes pada racikan umpan yang sudah di siapkan agar menghasilkan aroma umpan yang khas dan wangi, dan umpan siap digunakan untuk memancing.

Informasi Aquatic Essen

1. Aquatic Essen Kilo Gebrus/Harian
Harga : Rp.60.000/botol
Isi : 30 ml
Kode Produk : D-EKG

2. Aquatic Essen Galatama
Harga : Rp.70.000/botol
Isi : 30 ml
Kode Produk : D-EGT

Testimoni Aquatic Essen



AQUATIC ESSEN MEMBERIKAN PENAWARAN MENARIK !!
PROMO KHUSUS HARI INI >> BELI 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL !! 

Cara Pemesanan Aquatic Essen 

Untuk Anda yang berminat ingin memesan aquatic essen ini sangat mudah sekali, hanya mengirimkan format pemesanan Via SMS dengan mencantumkan kode produk ( D-EKG / D-EGT ), seperti di bawah ini :

Ketik # Kode Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767

Contoh Pemesanan :

D-EKG : Kantono : Jln. Dewi Sartika kota tasikmalaya jawa barat : 0813.2366.xxxx : 2 botol : Ikan Mas : Kilo Gebrus : kolam coklat : Aroma tenggiri

Catatan :

Untuk anda yang ingin memesan aquatic essen di kota-kota besar seperti : Bandung, Surabaya, Bogor, Cikarang, Karawang, Tangerang, Garut, Sukabumi, Lampung, banjar, Banten, Depok, Jakarta, Cikampek Dsb.  Bisa langsung pesan pada kami dan kami akan antau Via Jasa Kurir pengiriman JNE, J&T, dan TIKI

Untuk wilayah Tasikmalaya, ciamis, singaparna, Kami menyediakan Layanan Cash On Delivery (COD) dengan Sistem Barang Sampai Baru Bayar.


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda para pecinta mancing. Salam Mancing Mania .. MANTAP !!


Posted by : jualaquaticessen.blogspot.co.id


0 komentar:

Posting Komentar