Rabu, 03 Januari 2018

Essen Jitu Galatama Ikan Patin

Essen Jitu Galatama Ikan Patin ~ Kini telah hadir racikan umpan ikan patin terampuh dengan tambahan essen jitu galatama ikan patin dari Aquatic Essen yang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan kualitas umpan dan menambah nafsu makan ikan. Pesan Sekarang ! Dapatkan Bonus !


Aquatic essen merupakan essen oplosan jitu yang memiliki aroma khas yang sangat mampu meningkatkan performa ikan dan akan memberikan efek perangsang sehingga ikan akan tertarik dengan umpan kita. Aquatic essen ini terbuat dari bahan-bahan yang disukai oleh ikan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan.

Kelebihan dari Aquatic Essen ini yaitu dapat digunakan di segala macam medan kolam, cuaca dan umpan. Sehingga Aquatic Essen ini sangat cocok untuk berbagai umpan pancing. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan.

Essen Jitu Galatama Ikan Patin Dari Aquatic Essen


Aroma dominan amis + wangi, di perbanyak aroma amis nya ( bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus ). KHUSUS UNTUK GALATAMA/PERLOMBAAN


Cara pemakaiannya pun sangat mudah sekali yaitu langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, teteskan eseen dengan takaran  3-5 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan. Untuk hasil aroma umpan berkualitas Essen Jangan Ikut Di Rebus atau di Kukus!

Cara Pemesanan Aquatic Essen 

Bagi anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen ini dapat anda pesan kepada kami langsung secara online, dan mengirimkan format pemesanan Via SMS, seperti di bawah ini :

Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Essen : Jenis Ikan : Kondisi Kolam : Aroma Essen
Kirim Ke 0822.6381.6767

Contoh :

D-EGT : Ahmad Haminudin : Jln. Raya Pager Ageng, Bogor, Jawa Barat : 3 Botol : Essen Galatama : Ikan Patin : Keruh & Hijau : Amis

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Jugaa !!
Lebih Banyak Ordernya, Lebih Murah dan Hemat !!


Makanya Buruaann Order Sekarang dan Dapatkan Bonusnya :)) STOK TERBATAS !!


Konsultasi : 0822.6381.6767

BERSAMA KAMI BELANJA ONLINE AMAN, NYAMAN DAN MENGUNTUNGKAN




0 komentar:

Posting Komentar