Sabtu, 06 Januari 2018

Essen Oplosan Kilo Gebrus Ikan Mas

Hanya ada DISINI Essen Oplosan Kilo Gebrus Ikan Mas Terbaik dengan kualitas premium yang sudah terbukti keampuhannya dapat meningkatkan performa umpan lebih baik dari Aquatic Essen oplosan yang direkomendasikan oleh para juara mancing. Pesan Sekarang !! Dapatkan Potongan Harga !!


Aquatic essen merupakan Essen Oplosan Kilo Gebrus Ikan Mas jitu yang memiliki aroma khas yang sangat mampu meningkatkan performa ikan dan akan memberikan efek perangsang sehingga ikan akan tertarik dengan umpan kita. Aquatic essen ini terbuat dari bahan-bahan yang disukai oleh ikan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan.

Kelebihan dari Aquatic Essen ini yaitu dapat digunakan di segala macam medan kolam, cuaca dan umpan. Sehingga Aquatic Essen ini sangat cocok untuk berbagai umpan pancing. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan.

Aquatic Essen memiliki keunggulan dengan beberapa varian aroma sesuai keinginan diantaranya : dominan amis, dominan wangi, dominan gurih. Pada dominan amis ada beberapa aroma oplosan di antaranya tenggiri, udang, tuna dan seafood. Pada dominan wangi terdapat aroma oplosan nangka, mangga, strawberry, ampon, susu, vanila, pandan, sereh, dan kacang. Sedangkan pada aroma gurih ada aroma choya almond.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah sekali yaitu langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, teteskan eseen dengan takaran  3-5 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan. Untuk hasil aroma umpan berkualitas Essen Jangan Ikut Di Rebus atau di Kukus..

Essen Oplosan Kilo Gebrus Ikan Mas


Essen Warna Kuning Aroma Dominan Amis + Wangi ( Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus ). KHUSUS UNTUK KILO GEBRUS/HARIAN

Isi : 30 ml
Harga Essen : Rp.60.000 ( Harian ) || Rp.70.000 ( Galatama )
Kode Produk : D-EKG ( Essen Harian ) || D-EGT ( Essen Galatama )



Bagi anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Oplosan Kilo Gebrus Ikan Mas ini dapat anda pesan kepada kami langsung secara online, dan mengirimkan format pemesanan Via SMS, seperti di bawah ini :

Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : 

Jenis Essen : Jenis Ikan : Kondisi Kolam : Aroma Essen

Kirim Ke 0822.6381.6767

Contoh :

D-EGT : Ahmad Haminudin : Ranto bangun, Desa damuli pekan, Kecamatan kualuh selatan, Kabupaten labuhanbatu utara, Provinsi Sumatera Utara  : 3 Botol : Essen Galatama : Ikan Patin : Keruh & Hijau : Amis

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Jugaa !!
Lebih Banyak Ordernya, Lebih Murah dan Hemat !!


Ayoo Order Sekarang!!  STOK TERBATAS !!

Aquatic Essen Tasikmalaya


Phone : 0822.6381.6767 (Tlp & SMS)
Pin BB : 576BA699
essenaquatic@gmail.com


BERSAMA KAMI BELANJA ONLINE AMAN, NYAMAN DAN MENGUNTUNGKAN


Posted : Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar