Selasa, 07 Mei 2019

Essen Ikan Tawes Air Keruh

Share Info ~ Mancing ikan tawes memang cukup banyak digemari oleh para pecinta mancing di alam liar seperti di sungai. Ikan tawes ini sangat banyak di temukan di sungai - sungai dengan bentuk tubuhnya yang kecil dan besar. Ikan ini sering hidup berkoloni atau berkumpul. Ikan tawes suka hidup di perairan yang berarus dan air yang jernih maupun keruh asalkan berarus. 

Namun ada jadinya jika mancing ikan tawes di air keruh? Nah pada edisi kali ini kami akan merekomendasikan umpan Essen Ikan Tawes Air Keruh dari Essen Barracuda A-4 yang sudah terbukti ampuh dan sangat cocok digunakan untuk mancing ikan tawes di air keruh dan bening. 

Inilah Essen Ikan Tawes Air Keruh dengan Essen Barracuda A-4 TERLARIS 2019



Harga Essen : Rp70.000,- / botol
Isi Essen : 30 ml
Kode Essen : D-BCA4
Cara Pemakaian : 5-8 tetes / 1 ons umpan

Essen Barracuda A-4 merupakan salah satu essen oplosan siap pakai dengan memiliki aroma dominan amis yang sangat cocok digunakan untuk mancing ikan tawes baik saat siang hari ataupun malam hari. Untuk media umpannya, essen ini cocok di segala jenis media umpan sehingga sangat mudah untuk di aplikasikan di berbagai umpan jadi.

Selain itu tak hanya untuk ikan tawes saja, Essen Barracuda A-4 ini sangat cocok untuk mancing Ikan Mas, Lele dan Nilem. Dan yang paling menting essen ini tidak mengandung zat kimia berbahaya, sehingga sangat aman. Untuk hasil yang memuaskan essen jangan ikut di kukus agar aromanya tetap fresh.

Cara Pemesanan Essen Barracuda A-4 Ikan Tawes

Jika anda yang berminat ingin memesan Barracuda Essen Ikan Tawes Air Keruh ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-BCA4 ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-BCA4 ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EPA ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Pisang Ambon, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Barracuda Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Barracuda Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!


0 komentar:

Posting Komentar