Kamis, 30 Mei 2019

Essen Semar Wangi Ikan Mas Terbaru 2019

Kini Telah Hadir Essen Oplosan Keluaran Terbaru 2019 yang Sudah Terbukti Ampuh dapat Menaingkatkan Rating Strike Mancing Ikan Mas dengan Produk " SEMARWANGI ESSEN"

Essen merupakan salah satu bahan campuran umpan racikan umpan agar lebih mantap dan beraroma khas yang nantinya dapat menarik perhatian ikan untuk langsung melahap umpan. Essen memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta mancing, karena hampir di setiap lomba mancing selalu menggunakan essen untuk racikan umpan yang lebih joss.

ESSEN SEMARWANGI IKAN MAS TERBARU PALING JITU 2019

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/05/essen-semar-wangi-ikan-mas-terbaru.html

Essen Semarwangi merupakan salah satu essen oplosan terbaru yang sudah siap pakai yang sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan rating strike para pemancing. Essen Ikan Mas Semarwangi ini terbuat dari bahan - bahan pilihan berkualitas sehingga menghasilkan aroma yang khas mampu menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. 

Essen Semarwangi untuk ikan mas ini memiliki aroma yang khas yaitu dominan amis wangi yang cocok digunakan untuk mancing ikan mas baik di kolam harian / kilo gebrus ataupun galatama. Aroma dari Essen Semarwangi ini cukup kuat yang mampu menarik perhatian ikan untuk langsung melahap umpan dan juga kualitas yang jauh lebih ampuh dan mantap dibanding essen lainnya. Dengan kemasan simple serta tutup botol tersegel rapi guna menjaga keutuhan aroma dan keampuhannya.

 Daftar Harga Essen SemarWangi Ikan Mas


Nama ProdukEssen Semarwangi Mas
Isi Essen 30 ml
HargaRp60.000,- (KiloGebrus) / Rp70.000,- (Galatama)
Cara Pemakaian5-8 tetes / 1 ons umpan
StockTERBATAS !! PESAN SEKARANG !!
Kode ProdukD-SWK / D-SWG
*harga diatas belum termasuk ongkos kirim*


TESTIMONI PENGGUNA ESSEN SEMARWANGI IKAN MAS



Tunggu Apalagi Ayo Order Sekarang Juga ! ORDER BANYAK HARGA LEBIH MURAH DAN HEMAT !! 

Cara Pemesanan SEMARWANGI ESSEN


Jika anda yang berminat ingin memesan Essen Semar Wangi Ikan Mas Terbaru ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK / D-SWG ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-SWK / D-SWG ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-SWK / D-SWG ) dalam setiap pemesanan Essen Semarwangi, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Disini juga kami menyediakan jasa COD ( Cash On Delivery ) Khusus untuk para pancinger yang ada di sekitaran Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk di luar Tasikmalaya disini dapat menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang sudah lama bekerja sama dengan kami.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar