Sabtu, 13 Mei 2017

Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian

Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian

Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian - hanya ada disini trik meracik umpan ikan paling jitu dan ampuh tahlukan semua ikan dengan menggunakan Aquatic Essen terbukti sangat manjur dengan aroma yang khas dan dapat meningkatkan performa ikan yang di pancing. 


ORDER BANYAK, MAKIN BANYAK JUGA BONUSNYAA !!

Sekilas Tentang Ikan Patin 

Ikan patin merupakan jenis ikan konsumsi air tawar, yang banyak di gemari oleh banyak orang terutama di wilayah indonesia. ikan yang tubuh panjang berwarna putih silver dengan punggung berwarna biru kehitaman. Ikan patin salah satu ikan konsumsi yang menjadi favorit bagi semua masyarakat dengan mempunyai citarasa dagingnya yang gurih dan sangat lezat.


Jika pada musim hujan seperti sekarang ini, banyak terdapat di permukaan air untuk mencari mangsa sekaligus menghirup udara segar. Jika pada musim kemarau biasanya ada di pedalaman air sungai, danau ataupun kolam lainnya. Selain di konsumsi ikan patin juga mudah untuk di kembangbiakkan, karena memiliki harga jual yang relatif mahal. Hal inilah yang menyebabkan ikan patin mendapat perhatian dan diminati oleh para pengusaha untuk membudidayakannya.

Tips Memancing Ikan Patin

Memancing merupakan bagi sebagian orang adalah hobby dan kegiatan yang sangat menyenangkan. salah satu ikan yang asyik untuk di pancing adalah ikan patin, karena ada sensasi sentakan tersendiri saat memancing ikan patin, sehingga banyak pemancing yang tertarik untuk memancing ikan ini dan bahkan banyak di jadikan untuk perlombaan memancing. 

Jenis setting pancing sendiri bisa memakai pelampung dan glosor tanpa alat pelengkap berpelampung. Ikan patin mempunyai mulut yang berukuran kurang lebar, jadi anda harus bisa menyesuaikan kail yang sesuai dengan ukurannya. Hal yang terpenting adalah ketika anda memakai pelampung maka jarak antara kail harus benar-benar di setel yang strategis, sehingga akan memudahkan umpan kita bisa mencapai dasar air.

Namun Masih banyak yang belum mengerti cara memancing serta umpan ikan patin yang jitu untuk memancing ikan patin ini, sehingga banyak yang gagal ketika memancing ikan patin ini.

Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian Dengan Aquatic Essen Terbukti AMPUH

Nah berikut ini saya akan membagikan info tentang resep khusus untuk meracik umpan ikan patin yang paling ampuh. Di bawah ini beberapa resepnya :

Resep Umpan Ikan Patin 1

Bahan yang harus di siapkan :
  • Tepung ikan
  • Telur ayam rebus, ambil kuningnya
  • Jagung muda 
  • Ikan sarden jitu
  • Pelet babi
  • Madu secukupnya
  • 3-5 tetes Aquatic Essen
Cara Membuatnya :
  1. Campurkan semua bahan, kecuali madu dan aquatic essen 
  2. lalu aduk sampai bahan tercampur merata
  3. Jika semua bahan tadi tercampur rata, kemudian kukus kurang lebih 10 menit
  4. Setelah di kukus angkat dan baru campurkan masu dan 3-5 tetes Aquatic Essen, lalu aduk lagi hingga merata
  5. Umpan siap untuk di gunakan.
Resep Umpan Ikan Patin 2

Bahan yang harus di siapkan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 butir telur bebek mentah
  • 1/2 sdt terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • 3-5 tetes Aquatic Essen

Cara Membuatnya :
  1. Pertama kocok telur bebek dan terasi terlebih dulu
  2. Kemuadian campurkan pelet, roti tawar dan air panas secukupnya, lalu aduh hingga merata 
  3. Setelah itu, campurkan 3-5 tetes Aquatic Essen 
  4. Jika sudah tercampur, tiriskan dan umpan siap di gunakan.
Mengapa dalam resep umpan ikan harus di campur dengan Aquatic Essen ? ini dia alasannya ...

Aquatic Essen Sebagai Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian Lebih JOOSSSS


Aquatic Essen sebagai cara meracik umpan ikan patin di kolam harian merupakan solusi paling tepat dan jitu untuk meningkatkan kualitas umpan, karena Aquatic Essen ini diracik oleh tangan ahli dan terbuat dari bahan-bahan yang sangat di sukai oleh ikan target seperti essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan performa ikan. Aquatic Essen ini juga dapat memberikan efek perangsang supaya dapat menyambar ikan dari  umpan yang kita racik lebih banyak.

Aquatic Essen Memiliki 4 Varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, yaitu di antaranya :

1. Essen Warna Kuning : Aroma Dominan Amis + Wangi ( bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, jenis ukuran ikan dan bagus juga di gunakan siang ataupun malam hari )
2. Essen Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi ( bagus untuk kondisi kolam berwarna hijau, air dingin, air yang bau, cocok digunakan untuk malam hari )
3. Essen Warna Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.
4. Essen Warna Merah, ada 2 aroma yaitu :
> Aroma Dominan Amis/Hanyir (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok digunakan untuk siang hari saja)
> Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas)

Selain itu Aquatic Essen Juga memiliki 2 jenis yaitu yaitu Aquatic Essen jenis Kilo Gebrus / Harian dan Aquatic Essen Galatama. Aquatic Essen jenis Kilo Gebrus bisa digunakan pada sistem memancing harian saja, sedangkan Aquatic Essen jenis Galatama hanya digunakan pada sistem memancing galatama atau lomba galatama babon. Kelebihan dari Aquatic Essen yaitu dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca dan umpan. Jadi tidak perlu khawatir akan kegunaan essen aquatic ini karena sudah banyak yang membuktikan keampuhannya

Anda masih Ragu ? dan Perlu Bukti ??

BUKTI NYATA dari Para Konsumen yang telah menggunakan Aquatic Essen Paling Ampuh dalam menaklukan segala macam ikan.


Nah itulah kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan dahsyatnya Aquatic Essen sebagai cara meracik umpan ikan patin di kolam harian. Sekarang Giliran anda untuk membuktikannya sendiri..

Sudah Tidak Ada yang Perlu di Ragukan lagi Karena Aquatic Essen Memang Terbukti 100% AMPUH !!


Buruaaann Orderrr Aquatic Esssen Sekarang Juga !!!
Order Banyaak, Makiin Banyak Juga Bonusnya !!!

Untuk pemesanan atau order Aquatic Essen sebagai Cara Meracik Umpan Ikan Patin Di Kolam Harian, anda bisa mengirimkan format pemesanan Via SMS seperti di bawah ini :


Untuk mendapatkan Aquatic Essen ini hanya ada di sini di TOKO UMPAN AQUATIC ESSEN ini dan TIDAK di pasarkan ke toko umpan atau toko pancing lainnya, tetapi di pasarkan secara online. Jadi jika anda ingin memesan Aquatic Essen ini bisa melalui jasa pengiriman JNE/J&T.


DAPATKAN PROMO >>> BELI AQUATIC ESSEN 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL
Ayo Cepat Pesan Sekarang Juga !! STOK TERBATAS !!

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan memesan Aqutic Essen disini. Salam Mancing Mania.. MANTAP ...


http://jualaquaticessen.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar