Sabtu, 20 Mei 2017

Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau

Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau


Umpan lebih berkualitas dengan Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau yang di formulasikan khusus untuk kondisi kolam yang berwarna hijau namun ikan akan tetap suka dengan aroma umpan yang kita pakai yang sebelumnya sudah di campurkan dengan Aquatic Essen khusus air keruh hijau.


Kondisi kolam dengan air berwarna hijau dan keruh itu tandanya sirkulasi air tidak lancar tau terhambat dan tidak berjalan dengan lancar. Namun, jika perputaran air tidak berfungsi maka sisa-sisa umpan akan mengendap di dasar kolam dan nantinya akan bercampur dengan lumpur dan kotoran lainnya. Memancing di kolam dengan kodisi yang seperti itu akan di perlukan umpan tertentu yang bisa mengalahkan bau yang di timbulkan dari air kolam. Cara paling ampuh yaitu dengan memberi aroma essen khusus pada umpan yang akan di gunakan mancing, dari varian aroma bisa dengan wangi atau amis. Ikan mas salah satu ikan yang menyukai umpan yang beraroma amis.

Untuk anda yang hobynya memancing ikan mas dalam kondisi air keruh hijau, disini saya akan membagikan info resep membuat racikan umpan ikan mas air keruh hijau. Ikan mas memang tidak mudah untuk di pancing apalagi dengan kondisi air kolam yang keruh hijau dan berbau, maka dari itu untuk mempermudah mendapatkan ikan, kita membuat racikan umpan yang beraroma amis yang cukup menyengat agar si ikan tertarik dengan aromanya dan dapat melahap umpan yang kita buat.
Dengan racikan yang tepat maka hasil yang di dapat tidak akan mengecewakan.

Bahan - bahan yang harus di siapkan : 2 sachet susu bubuk, 2 butir telur ayam, 2 sdm margarin, 100 gram kroto, biang susu secukupnya dan essen ikan mas aroma amis
Cara Membuatnya : Pertama campurkan semua bahan jadi satu dan aduk-aduk hingga merata. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam kantong plastik dan kukus kurang lebih 20 menit. Terakhir angkat dan dinginkan. Umpan ikan mas air keruh hijau beraroma amis siap digunakan. 

Nah itulah resep racikan umpan ikan mas untuk di kolam keruh dan hijau paling ampuh menggarap semua ikan dengan menambahkan essen aroma amis, umpan akan lebih joss, berkualitas dan dapat meningkatkan nafsu makan ikan mas sehingga umpan yang kita racik di lahap oleh ikan mas tersebut.

Umpan Ikan mas Air Keruh Hijau Paling Ampuh Dengan Aquatic Essen


Aquatic essen merupakan essen oplosan jitu yang memiliki aroma khas yang sangat mampu meningkatkan performa ikan dan akan memberikan efek perangsang sehingga ikan akan tertarik dengan umpan kita. Aquatic essen ini terbuat dari bahan-bahan yang di sukai oleh ikan yaitu essen murni, 80% protein dan asam amino. Takaran yang tepat serta penggunaan aroma yang pas, tentunya akan berbuah maksimal pada penggunaan umpan. Umpan ikan mas air keruh hijau.

Aquatic Essen Memiliki 4 Varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, yaitu antara lain :

1. Essen Warna Kuning
Aroma dominan amis  + wangi ( bagus digunakan untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang atau malam bagus )

2. Essen Warna Hijau
Aroma dominan wangi ( bagus digunakan untuk kondisi kolam berwarna hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari )

3. Essen Warna Merah
Ada 2 aroma yaitu > Aroma dominan amis ( bagus digunakan untuk segala jenis cuaca, medan kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja )
> Aroma dominan wangi ( bagus digunakan untuk ikan babon ukuran 1kg ke atas )

4. Essen Warna Bening 
Khusus digunakan untuk pengumpul atau ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.

**Catatan**
Pada aroma dominan amis terdapat aroma : tenggiri, udang, tuna dan seefood.
Pada aroma dominan wangi terdapat aroma : nangka, mangga, strawberry, ambon, susu, vanila, panda sereh dan kacang.

Bagi anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen ini dapat anda pesan kepada kami langsung secara online, dan mengirimkan format pemesanan Via SMS. 

Cara Pemesanan Aquatic Essen 

Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Essen : Jenis Ikan : Kondisi Kolam : Aroma Essen

Kirim Ke 0822.6381.6767

Contoh :

D-EKG : Ahmad Haminudin : Jln. Raya Pager Ageng, Bogor, Jawa Barat : 3 Botol : Essen Kilo Gebrus : Ikan Mas : Keruh & Hijau : Amis

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Jugaa !!

Aquatic Essen Memberikan Penawaran Menarik!
PROMO KHUSUS !! BELI 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL 


Makanya Buruaann Order Sekarang dan Dapatkan Bonusnya :)) STOK TERBATAS !!



Konsultasi : 0822.6381.6767

BERSAMA KAMI BELANJA ONLINE AMAN, NYAMAN DAN MENGUNTUNGKAN



0 komentar:

Posting Komentar