Jumat, 09 Februari 2018

Essen Oplosan Aroma Tenggiri

Jual Aquatic Essen ~ Untuk sobat pecinta mancing yang sedang bingung mencari essen oplosan dengan varian aroma yang disukai ikan target ikan mas seperti aroma tenggiri dengan kualitas super ampuh, disini kami merekomendasikan Essen Oplosan Aroma Tenggiri dari Aquatic Essen yang sangat ampuh untuk menaklukan ikan target dengan aroma dominan amis tenggiri yang dapat memikat ikan untuk melahap umpan. Pelayanan Cepat, Mudah Dan Aman.

Aquatic Essen Oplosan Aroma Tenggiri




Harga : Rp.90.000,-/btl (belum ongkir)
Isi : 30 ml
Kode Produk : D-EKG

PROMO MENARIK HARI INI !! DAPATKAN POTONGAN HARGA, SETIAP PEMBELIAN > 2 BOTOL AQUATIC ESSEN !!

Lebih Banyak Ordernya, Harga Lebih Murah dan Hemat !!

Aquatic Essen merupakan essen oplosan dengan varian aroma berbeda yang sangat disukai ikan target seperti ikan mas yaitu aroma tenggiri dominan amis yang akan menambah aroma umpan menjadi lebih menggugah selera makan ikan. Aquatic Essen oplosan aroma tenggiri ini diracik oleh tangan ahli dengan kandungan yang dapat menambah nafsu makan ikan dan meningkatkan performa umpan. Aquatic Essen aroma tenggiri ini terbuat dari bahan - bahan kualitas terbaik seperti essen murni, 80% protein, ekstrak aroma tenggiri dan asam amino yang sangat berkhasiat bagi ikan. Dengan kandungan bahan unggulan tersebut akan memberikan cita rasa pada umpan mancing lebih berkualitas dan memiliki aroma yang kuat.

Kelebihan dari Aquatic Essen

  • Aroma lebih kuat dan tahan lama di air.
  • Dapat digunakan di segala medan, cuaca dan umpan.
  • Bisa digunakan di area kolam yang berbeda seperti warna kolam hijau, keruh atau coklat.
  • Tidak hanya digunakan untuk umpan ikan mas saja, tetapi bisa juga digunakan untuk umpan ikan Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.
  • Dan yang paling penting Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapan nya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Takaran dan Penggunaan Aquatic Essen

Penggunaan Aquatic Essen Oplosan Aroma Tenggiri ini sangat mudah sekali yaitu langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, teteskan eseen dengan takaran  3-5 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan. Untuk hasil aroma umpan berkualitas Essen Jangan Ikut Di Rebus atau di Kukus!

Jangan sungkan atau ragu, jika anda mempunyai pertanyaan seputar Aquatic Essen atau ingin berkonsultasi mengenai resep umpan atau kondisi kolam yang cocok untuk racikan umpan essen aquatic, sobat bisa hub no yang tertera di bawah.

Informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi :

Aquatic Essen Tasikmalaya 



Phone : 0822-6381-6767 (Tlp & SMS)
Pin BB : 576BA699
E-mail : essenaquatic@gmail.com

Atau untuk penjelasan selengkapnya, bisa kunjungi website resmi kami :

Aquatic Essen Tersedia Juga di BUKALAPAK dan TOKOPEDIA

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam sukses memancing ikan yang akan anda lakukan dengan hasil yang sesuai harapan. Amin. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam Mancing Mania.. Mantaapp ..

0 komentar:

Posting Komentar