Selasa, 24 Juli 2018

Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari

Selamat datang di situs website resmi kami www.jualaquaticessen.blogspot.com yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada edisi kali ini kami akan memberikan resep racikan Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari yang sudah terbukti ampuh dan jitu dalam menaikkan ikan patin babon.


Memancing galatama patin tentu menjadi sangat menyenangkan jika berhasil menaikan ikan induk. Namun ada juga para pecinta mancing yang gemar mengejar total guna merasakan betotan ikan patin yang sangat bertenaga. Untuk dapat merasakan sensasi tersebut, maka diperlukan umpan yang handal. 

Berikut ini kami akan berbagi racikan Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari dengan bahan dasar tepung aci atau sagu dan essen oplosan yang digunakan untuk mengikuti lomba paket yang biasanya berlangsung selama 4 hingga 5 jam. Lagsung saja berikut racikan umpannya di bawah ini.

Resep Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari Terbukti Mantap


Bahan - bahan yang harus disiapkan :

  • 10 Tetes Essen durian
  • 10 Tetes Essen daging
  • 10 Tetes Essen tenggiri
  • 10 Tetes Essen vanili
  • 20 Tetes Essen lecy
  • 30 Tetes Essen terong belanda
  • 3 Sdm Pasta nangka
  • 5 Sdm Sagu + Air dua gelas kecil

Cara Meraciknya :

Campurkan semua bahan ke dalam kantung plastik kiloan atau dapat pula dimasukan ke wadah panci. Masak umpan dengan api sedang hingga terbentuk ongol-ongol, selama ± 15-20 menit. Dinginkan terlebih dahulu lalu tuang ke wadah plastik atau baskom dan campurkan dengan pelet halus lalu umpan siap digunakan.

Nah itulah racikan umpan essen untuk mancing ikan patin galatama saat malam hari, bisa anda coba. Jangan khawatir, racikan umpan ini sudah di uji coba oleh para pemancing dan terbukti hasilnya memuaskan. Karena dalam racikan umpan memakai essen dari Aquatic Essen sebagai penguat aroma umpan. Apa itu Aquatic Essen ?? 


Aquatic Essen Sebagai Bahan Unggulan Dalam Racikan Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari


Aquatic Essen merupakan salah satu bahan berupa essen oplosan yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari pada umpan dan meningkatkan nafsu makan ikan. Apabila sobat menambahkan essen pada racikan umpan dijamin ikan akan tertarik untuk menyambar umpan tersebut. Kelebihan dari  Aquatic Essen ini yaitu dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca, dan umpan. Karena Aquatic Essen ini sudah di rasakan Oleh beberapa juara memancing di Seluruh pelosok indonesia.

Aquatic Essen memiliki keunggulan dengan beberapa varian aroma sesuai keinginan diantaranya : dominan amis, dominan wangi, dominan gurih. Pada dominan amis ada beberapa aroma oplosan di antaranya tenggiri, udang, tuna dan seefood. Pada dominan wangi terdapat aroma oplosan nangka, mangga, strawbery, ampon, susu, vanila, pandan, sereh, dan kacang. sedangkan pada aroma gurih ada aroma choya, almond, coffee dll


 Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Aquatic Essen Silahkan Klik ⇓⇓

https://jayapancingtasik.com/aquatic-essence/


Aquatic Essen dari Kami sudah di rasakan oleh para juara mancing, di seluruh wilayah Indonesia.
 
Baca Juga :  

  1. Racikan Umpan Ikan Mas Paling Mantap
  2. Umpan Ikan Patin Galatama Cuaca Mendung 
  3. Cara Membuat Umpan Essen Ikan Mas Cuaca Panas

Demikian penjelasan mengenai Umpan Jitu Galatama Patin Malam Hari paling jitu dan sebagai tambahan Resep Rahasia umpan jitu ikan nila yang sudah dijelaskan di atas, semoga bermanfaat bagi anda para hobi pemancing. SALAM STRIKE TASIKMALAYA.



Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Pin BB : 576BA699
jayaessencesolution@gmail.com

Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

0 komentar:

Posting Komentar