Jumat, 08 November 2019

5 Macam Umpan Jitu Ikan Lele Sederhana dan Ampuh

Share Info ~ Ikan Lele salah satu jenis ikan predator sehingga banyak macam makanan yang mudah dimakannya, sehingga tidak terlalu susah didalam memilih dan meracik umpan ikan lele. Beda dengan ikan mas yang memang sedikit membutuhkan trik dengan umpan mancing yang special.


Kadang saking gampangnya, dengan biji bijian yang ada di tanah saja ikan lele bisa dimakannya. Tapi semua juga tergantung beberapa faktor yang mempengaruhi umpan ikan lele dapat mudah dimakan. Faktor diantaranya yaitu :

Umpan, umpan memiliki peran yang besar didalam memancing. Faktor empang / lokasi, disini saya membicarakan tentang lokasi, baik itu mancing di empang, danau, sungai, dan parit. Dan Hoki, saya yakin yang satu ini juga memiliki peran. Hoki atau nasib yang lagi baik akan mengantarkan kita kepada keberhasilan mendapatkan ikan.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi 5 macam umpan jitu ikan lele sederhana paling ampuh dapat meningkatkan rating strike para pemancing. Tentunya dengan menggunakan campuran essen oplosan agar aroma umpan lebih menarik perhatian ikan agar langsung melahapnya. Berikut simak ke lima umpan jitu ikan lele yang bisa di coba para pancinger.

1. Umpan Cacing Merah / Cacing Lur (laut) ditambah kuning telur bebek.
2. Meracik Umpan Ikan Lele dengan hewan orong - orong / anjing tanah
3. Meracik Umpan Ikan Lele dengan Belut kukus / goreng dengan campuran essen
4. Pakan Memancing Ikan Lele dengan Ulat Hongkong / Jerman ditambah Telur bebek
5. Umpan ikan lele sederhana dengan jangkrik

Nah itulah 5 Macam Umpan Jitu Ikan Lele Sederhana dan Ampuh yang sangat mudah dan simple di buatnya tanpa harus repot mengukusnya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 5 Macam Umpan Jitu Ikan Lele Sederhana dan Ampuh di Segala Medan, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Hay Gan Saya Ingin Pesan Aquatic Essen Lele


0 komentar:

Posting Komentar