Kamis, 07 Maret 2019

Racikan Umpan Unik Mancing Ikan Mas MURAH MERIAH

Share Info ~ Berbagai jenis racikan umpan mantap kreasi para pemancing memang sudah banyak dibuktikan hasil pancingannya. Namun bagaimana jadinya jika racikan umpan unik kreasi para pancingers juga dengan menggunakan roti padi mas. Siapa sangka racikan umpan ini akan membuat kejutan, galak dan ikan mas tidak pernah bosan. Jika ada umpan sederhana tanpa harus biaya mahal namun galak, ngapain bingung dengan resep mahalan, yaa kan hehe.

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/03/racikan-umpan-unik-mancing-ikan-mas.html

Untuk para pancingers kolam harian, tentu akan berusaha untuk menekan biaya namun ingin hasil yang luar biasa. Jangan pernah beranggapan umpan yang sedikit biaya atau bisa di bilang umpan murah akan selalu kalah dengan jenis umpan beragam campuran dengan total harga puluhan atau ratusan ribu, siapa tau hasilnya akan memuaskan. Karena apa salahnya mencoba dulu.

Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan resep racikan umpan yang khusus untuk sobat pemancing di kolam harian yang biasanya tidak terlalu muluk - muluk dalam membuat komposisi racikan umpan yang akan digunakan, atau mungkin hanya menggunakan bahan dasar saja berupa pelet tanpa bumbu dan minyak ataupun yang lain sebagainya.

Untuk sobat yang merasa memiliki keterbatasan dalam menyediakan jenis dan ragam racikan umpan, bisa coba umpan ini. Namun satu hal yang harus tetap kita miliki yaitu keyakinan dimana rasa yakin inilah yang akan membuat seolah semua jenis umpan adalah jitu dan sakti seperti kata para pakar pembuat umpan di luar sana. Langsung saja berikut resep racikan umpan unik mancing ikan mas di kolam harian, simak di bawah ini.

Racikan Umpan Unik Mancing Ikan Mas Murah Meriah Paling Mantap


Resep umpan ikan mas kali ini sangat simpel dan mudah, hanya membutuhkan 4 bahan saja, yaitu :
  • 1 Pcs Pelet Super.
  • 4 Bungkus Roti Padi Mas rasa Pandan.
  • Kinoy kristal wangi.
  • Air panas secukupnya .
Cara Pembuatannya :
  1. Pertama seduh terlebih dahulu pelet dengan air panas sampai benar-benar tanak dan empuk.
  2. Sembari menunggu pelet tanak, siapkan roti padi mas yang sudah kita buka bungkusnya.
  3. Lalu seduh juga roti dengan air panas dan hancurkan sampai lembut.
  4. Kemudian bila seduhan pelet sudah dirasa hancur, masukkan ke dalam wadah dan haluskan sampai tidak ada pelet yang menggumpal.
  5. Setelah itu langsung campurkan semua bahan (pelet+roti) dalam satu adonan dan terus aduk sampai semua tercampur rata.
  6. Jika adonan umpan sudah terasa menyatu dan tercampur rata, tambahkan pengeras kinoy wangi sambil terus aduk hingga adonan bisa kita buat bulatan umpan.
  7. Kalo umpan masih terlalu lembek, tambahkan lagi kinoy dan terus aduk terus coba untuk membuat bulatan umpan yang pas.
  8. Dan umpan unik ikan mas sudah siap di gunakan.
Nah itulah resep Racikan Umpan Unik Mancing Ikan Mas murah meriah paling mantap yang bisa para pancinger coba. Tak ada salahnya untuk mencoba racikan umpan yang lebih simple dan mudah, siapa tahu hasilnya memuaskan.

Baca Juga :
Apabila umpan ini membawa keteruntungan dan terbukti joss pada saat lomba dan menjadi juara, maka jadikanlah umpan ini ke dalam umpan andalan favorit para pancingers dan jangan ragu untuk selalu mencoba mengkombinasikan dengan bahan lain agar para pemancing memiliki varian umpan hasil kreasi sendiri.

advertisement :

https://jayapancingtasik.com/pelet-super-aquatic/


 

0 komentar:

Posting Komentar