Kamis, 14 Maret 2019

Rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Air Keruh

Share Info ~ Selamat datang kembali di situs website kami yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi Rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Air Keruh yang sudah terbukti mantap. Sudah bukan rahasia umum lagi jika mancing ikan mas di kolam pemancingan galatama mempunyai tantangan dan sensasi tersendiri bagi pemancing.


Selain faktor keberuntungan untuk menjadi yang terbaik, faktor racikan umpan yang jitu juga merupakan kunci sukses mengangkat sang primadona ikan mas galatama ini ke permukaan. Karakter dan warna air di kolam pemancingan galatama ikan mas jelas berbeda di setiap daerah dan kolam pemancinga, ada yang berkarakter air keruh (coklat) dan hijau. Kedua warna air ini juga berpengaruh pada pola dan kebiasaan makan ikan mas.

Nah untuk itu disini kami akan menyajikan resep umpan jitu ikan mas galatam air keruh aroma manis atau wangi yang bisa para pancingers gunakan untuk mancing ikan mas pada kondisi kolam yang berwarna coklat atau keruh. Penasaran dengan racikan umpannya? Langsung saja kita simak resep racikan umpannya di bawah ini.

Inilah Rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Air Keruh Aroma Manis Wangi


Bahan - bahan yang harus disiapkan :
  • 1 Pcs Susu Bubuk Dancow
  • 1 Bungkus Pelet katulampa
  • 2 Butir telur asin
  • Keju secukupnya
  • Aquatic Essen Pandan
  • Deho ikan tuna
  • Kroto secukupnya
Cara Membuatnya :
  1. Pertama campurkan bahan semua bahan di atas (kecuali katulampa dan essen)
  2. Kemudian aduk sampai tercampur rata.
  3. Lalu kukuslah selama kurang lebih 30 menit.
  4. Jika sudah matang dan umpan terlalu lembek bisa tambahkan katulampa secukupnya.
  5. Saat umpan akan di pakai jangan lupa beri 5 tetes Aquatic Essen Pandan aduk merata.
  6. Dan umpan ikan mas sudah siap digunakan.
Nah itulah resep rahasia umpan jitu ikan mas galatama di air keruh yang bisa para pancinger coba di rumah sebelum pergi ke pemancingan. Ingit dalam racikan umpan selalu menambahkan essen agar aroma umpan lebih mantap dan dapat meningkatkan rating strike para pemancing.

RAHASIA DI BALIK UMPAN JITU IKAN MAS GT DENGAN AQUATIC ESSEN PANDAN PALING MANTAP



Aquatic essen pandan merupakan salah satu essen oplosan siap pakai dengan varian aroma pandan yang wangi dan sangat khas. Aquatic Essen oplosan aroma pandan ini diracik oleh tangan ahli dengan kandungan yang dapat menambah nafsu makan ikan dan meningkatkan performa umpan. 

Aquatic essen pandan ini terbuat dari bahan - bahan kualitas terbaik seperti essen murni, 80% protein, ekstrak aroma  pandan dan asam amino yang sangat berkhasiat untuk ikan. Dengan kandungan bahan unggulan tersebut akan memberikan cita rasa pada umpan mancing lebih berkualitas dan memiliki aroma yang kuat dan tentunya sangat disukai ikan mas.

Tentunya Essen Aroma Pandan sebagai Rahasia Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Air Keruh ini dapat digunakan untuk mancing berbagai jenis ikan seperti ikan mas, nila, bawal, patin dll, dan bisa juga digunakan untuk semua jenis kondisi air dan cocok untuk segala media umpan sehingga tidak bergantung pada kondisi kolam.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-USR

 Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Pandan

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Pandan ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( DE-KG pandan ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( DE-KG pandan ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( DE-KG pandan ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Pandan, agar tidak tertukar dengan produk yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!



0 komentar:

Posting Komentar