Kamis, 21 November 2019

Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok

Share Info ~ Kopi blenok merupakan jenis kopi yang banyak disukai oleh masyarakat indonesia dan banyak diolah sebagai minuman yang nikmat untuk teman nongkrong, nyantai ataupun mancing. Kopi blenok memiliki aroma khas wangi sehingga tak heran banyak peminatnya.

Namun disini kopi blenok di ekstrak menjadi essen oplosan untuk campuran umpan mancing agar menimbulkan aroma yang khas wangi amis gurih yang dapat meningkatkan rating strike para pemancing.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi rekomendasi Oplosan Essen Aroma Kopi Blenok yang sangat di sukai berbagai jenis ikan target yaitu dari Aquatic dengan kualitas dan aroma yang lebih ampuh.

Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok Terbaru Kualitas Terbaik



Harga Essen : Rp100.000,- / botol

Isi Essen : 30 ml

Kode Essen : D-EKB (kopi blenok)

Cara Pemakaian : 5-8 tetes / 1 ons umpan


Aquatic Essen merupakan salah satu brand essen oplosan siap pakai yang sudah dikenal di berbagai wilayah indonesia karena keampuhannya yang cukup mantap. Salah satu varian essen terbaru yang paling mantap yaitu Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok yang terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik yang di racik sedemikian rupa sehingga menghasilkan aroma khas yang dan lebih fresh.

Keunggulan dari Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok ini yaitu dapat digunakan untuk berbagi jenis media umpan, cocok di segala jenis air kolam baik di kolam air keruh, air hijau, air bening dll. Bagus untuk mancing Ikan Mas, Bawal, Patin, Nilem dll baik lomba harian ataupun galatama. Selain itu essen dari Aquatic tidak mengandung zat kimia berbahaya, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman di konsumsi.

Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-EKB ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-EKB ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EKB ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Kopi Blenok, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!


0 komentar:

Posting Komentar