Selasa, 26 November 2019

Umpan Pelet Ikan Nila Aroma Pandan

Share Info ~ Memancing ikan memang hal yang sangat menyenangkan bagi para penghobi mancing. Salah satu ikan target di alam liar yang sangat banyak di buru yaitu ikan nila. Ikan nila ini memiliki sensasi tersendiri saat strike sehingga dapat memicu ardenalin para pemancing.


Berbagai jenis media umpan ikan nila sudah di coba, namun masih banyak para pemancing untuk mendapatkan hasil tangkapannya. Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep Umpan Pelet Ikan Nila Aroma Pandan yang sudah terbukti mantap dengan campuran aquatic essen agar ikan lebih cepat mendeteksi keberadaan umpan dan langsung melahapnya.

Bahan - bahan yang harus disiapkan :
  • 1 Bks pelet tongkol.
  • 1 Bks kinoy.
  • 1/2 Bks paikin.
  • 2 Helai daun pandan.
  • 50 Gram ikan tongkol.
  • Kroto secukupnya.
Cara Membuatnya :
  1. Pertama ambil daun pandan direbus hingga tercium aromanya
  2. Kemudian Ikan tongkol diambil dagingnya dan di blender hingga menjadi halus.
  3. Lalu tambahkan Pelet Tongkol, Kinoy, diaduk menjadi satu adonan
  4. Setelah rata adonan diatas masukkan air daun Pandan, daging ikan Tongkol yang sudah di blender lalu aduk hingga rata.
  5. Adonan yang telah rata masukkan kembali paikin bersama Kroto agar tidak mudah lengket dan mudah untuk dibentuk.
  6. Adonan siap digunakan untuk mancing.
Nah itulah kedua Resep Umpan Pelet Ikan Nila Aroma Pandan yang sangat mudah dan simple di buatnya tanpa harus repot mengukusnya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Resep Umpan Pelet Ikan Nila Aroma Pandan, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2017/04/essen-aquatic-perangsang-umpan-ikan.html


0 komentar:

Posting Komentar