Senin, 19 Juni 2017

Racikan Umpan Ikan Patin Kolam Harian

Untuk mengisi waktu luang saat hari libur bagi Anda penggemar mancing ikan air tawar, khususnya ikan patin diperlukan resep ampuh ketika meracik atau membuat umpan yang terhebat dan paling manjur, maka dari itu pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan Racikan Umpan Ikan Patin Kolam Harian terhebat dan termanjur agar acara mancing anda semakin ceria.


Racikan umpan patin ini sudah terbukti kemanjurannya karena hasil meliput dari sang pemancing yang ada di daerah kami yang punya hoby memancing ikan tawes, ikan nilem, ikan mas, lele dll, membuat umpan ikan patin paling yang disukai yaitu dengan umpan racikan sendiri dengan resep pembuatannya tidak memerlukan biaya mahal yang terpenting adonan bahan-bahan sangat tepat dari takaran dan baru atau fres. 

Ikan patin suka hidup di air tawar maka untuk membuat umpan yang manjur harus menyesuaikan keadaan seperti bila musim panas dan hujan aroma umpan tidak hilang, umpan ikan patin manjur harus diracik dengan bahan yang masih segar agar aroma tercium oleh ikan patin yang tajam penciumannya dari kejauhan akan cepat mendekat. langsung saja di bawah ini bahan dan cara pembuatan umpan ikan patin untuk kolam harian yang tentunya sangat mudah dan paling ampuh.

Racikan Umpan Ikan Patin Kolam Harian Paling Jitu 



Bahan - bahan yang harus di siapkan :
  • Tepung udang yang halus sekali
  • Tepung pelet umpan
  • 1 ons pelet pf 1000
  • 2 butir telur bebek yang sudah matang (ambil kuningnya saja)
  • Aquatic Essen
Cara Membuatnya umpan ikan patin jitu :
  1. Masukan semua bahan menjadi satu ke dalam wadah
  2. Lalu aduk adonan sampai tercampur rata dan menjadi kenyal.
  3. Bila terlalu lembek bisa tambahkan lagi bahan sedikit-sedikit agar tekstur kekenyalannya pas.
  4. Kemudian tambahkan 3-5 tetes aquatic essen dalam adonan lalu aduk kembali samapi merata.
  5. Terakhir bentuklah adonan yang sudah jadi tadi menjadi bulatan kecil, dan umpan siap digunakan.

Resep Rahasia Umpan Ikan Patin Dengan Aquatic Essen



Aquatic Essen merupakan Essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan pastinya sudah teruji oleh para juara pemancing mampu meningkatkan kualitas dari umpan racikan anda. Aquatic essen ini juga memiliki bahan unggulan yang memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung pada Aquatic Essen ini, dan tidak hanya itu aquatic essen juga dapat membuat ikan terangsang terhadap umpan, jadi akan sangat mudah dan cepat untuk ikan melahap racikan umpan yang sudah di buat, dan oplosan essen ikan patin dengan aquatic essen sudah banyak membuktikannya ...

Testimoni Aquatic Essen





Bagaimana cara mendapatkan Aquatic Essen ?

Aquatic essen ini tidak di jual di toko toko lain, untuk itu anda tidak akan menemukannya jika ingin membeli aquatic essen ke toko, dan jika anda ingin mendapatkannya dan mencobanya anda bisa langsung memesan kepada kami Via SMS, Tlp atau BBM dengan format sms seperti di bawah :

Format Pemesanan, Ketik :


Kode Produk ( D-EKG / D-EGT ) : Nama : Alamat Lengkap : No.HP : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen

Kirim ke : 0822.6381.6767 / Pin BBm : 576BA699

Contoh Pemesanan :

D-EKG : Ahmad Subagja : Jln. Hoer Afandi No.12 Kota Bandung : 085321212xxx : 3 botol : Ikan Patin : Kilo Gebrus : Wangi

**Perlu Diingat !! Selalu Cantumkan Kode Produk dalam setiap pemesanan, agar mempermudah proses pelayanan!

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai racikan umpan ikan patin kolam harian yang sudah terbukti ampuh untuk memancing ikan perlombaan galatama atau harian/kilo gebrus. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang sudah berkunjung ke website resmi Aquatic Essen.



0 komentar:

Posting Komentar