Rabu, 14 Juni 2017

Resep Rahasia Umpan Lele Babon Murah

Resep Rahasia Umpan Lele Babon Murah Dan Simple

Anda sedang bingung mencari umpan ikan lele babon yang jitu dan juga murah? Nah disini saya akan menyajikan informasi mengenai Resep Rahasia Umpan Lele Babon Mudah dan tentunya sangat ampuh dan jitu untuk mendapatkan hasil ikan lele babon yang memuaskan.  


Memancing galatama merupakan sistem memancing yang dimana jika mendapatkan hasil ikan babon tidak boleh di bawa pulang, tetapi akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba memancing galatama. Memancing galatama lele bisa dibilang memang sangat sulit di bandingkan galatama ikan yang lainnya, hal ini bisa terjadi karena selera makan ikan lele yang cepat berubah dan kondisi ini akan semakin parah jika tidak adanya penetapan keseragaman pada umpan dasar yang di gunakan. 

Apapun jenis umpannya boleh digunakan, dengan catatan hanya beberapa jenis umpan yang biasanya di larang seperti penggunaan umpan marus, kroto dan hanya sebagian kecil kolam yang memperketat pelarangan umpan seperti penggunaan cacing sutra, kapas dan beberapa jenis umpan dasar lainnya.

Berikut resep rahasia umpan lele babon murah yang sangat simple sekali, di antaranya :

Bahan yang harus di siapkan :
  • Jangkrik 
  • Cuka Gandrong
  • Essen Aquatic 
Cara Membuatnya : Pertama buang terlebih dulu sungut dan kaki jangkrik sampai bersih, lalu tambahkan 10 ml cuka gandrong dan 5 tetes essen aquatic, kemudian aduk-aduk sampai tercampur rata dan umpan siap digunakan.

Nah itulah resep rahasia umpan lele babon murah dan sangat simple tentunya tidak bikin anda kerepotan dan dijamin ampuh. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan essen dari Aquatic Essen, Kenapa harus Aquatic Essen ?? yuukk baca selengkapnya di bawah ini ...

Aquatic Essen Resep Rahasia Umpan Lele Babon Murah dan Berkualitas



Aquatic Essen ini merupakan essen oplosan yang terbuat dari essen murni, 80% protein dan asam amino yang dapat meningkatkan kualitas umpan, performa ikan dan juga dapat meningkatkan nafsu makan ikan, sehingga umpan yang diracik dengan Aquatic Essen ini akan menimbulkan aroma khas essen yang sangat di sukai oleh ikan dan juga ikan akan tertarik dan langsung melahap umpan tersebut.

Aquatic essen jenis galatama ini dapat di gunakan pada mancing galatama atau lomba galatama babon, ada yang meski anda tahu bahwa aquatic essen ini memiliki kelebihan yaitu dapat digunakan pada segala medan kolam, cuaca, dan umpan. Jadi tidak perlu khawatir akan kegunaan essen aquatic dengan dosis 3-5 tetes/1 ons umpan, umpan lebih joss ikan pada naik semua.

Testimoni Aquatic Essen





Aquatic Essen Memberikan Penawaran Menarik
PROMO KHUSUS HARI INI ⇔ BELI 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL

Bagaimana cara pemesanan Aquatic Essen ini ?

Untuk anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen ini, caranya sangat mudah sekali. Hanya dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau BBM dengan mencantumkan kode produk ( D-EGT / D-EKG ), seperti contoh di bawah ini :


Format Pemesanan, Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.HP : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Aroma Essen
Kirim ke : 0822.6381.6767 / Pin BBm : 576BA699

Contoh Pemesanan :
D-EGT : Sucipto : Jln. Kali Jagal No.12 Kebumen, Jawa Tengah : 085321212xxx : 3 botol : Ikan lele : Galatama : Amis

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EKG / D-EGT ) dalam setiap pemesanan, agar mempermudah proses pelayanan !!

** Catatan : Kode Produk D-EKG ( Untuk Essen Kilo Gebrus ) sedangkan D-EGT ( Untuk Essen Galatama **

Keunggulan Berbelanja Di Tempat Kami :
  • Produk 100% Asli dan Berkualitas
  • Harga Terjangkau dengan Khasiat yang Luar Biasa
  • Proses Pemesanan Sangat Mudah dan Aman
  • Proses Pengiriman Cepat dan Efisien
  • Lakukan Pemesanan di Website yang Terpercaya
 Itulah informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang mencari resep umpan yang murah dan simple. Salam Mancing Mania.. MANTAP


Posted by : jualaquaticessen.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar