Kamis, 01 Agustus 2019

Aquatic Essen Super C Lomba Kilo Gebrus

Share Info ~ Kini telah hadir essen oplosan kualitas mantap yaitu Aquatic Essen Super C yang khusus digunakan untuk mancing ikan mas lomba kilo gebrus / harian dengan aroma yang lebih fresh dapat meningkatkan rating strike para pemancing. 

Essen ini salah satu bahan umpan mancing yang sangat penting, karena essen ini berfungsi sebagai penambah aroma umpan agar semakin mantap. Dan ikan pun lebih cepat mendeteksi keberadaan umpan agar cepat di lahapnya.

Aquatic Essen Super C Paling Mantap Lomba Kilo Gebrus



Aquatic Essen Super C merupakan essen oplosan siap pakai dengan kualitas lebih Mantap dengan kategori SUPER C yang mana essen super C ini memiliki kualitas yang jauh lebih ampuh dan mantap dibanding essen lainnya.

Aquatic Essen Super C Premium ini memiliki aroma yang lebih fresh dan cukup kuat dapat menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan ikan.  Dengan takaran pemakaian 5-8 tetes / 1 ons umpan menjadikan umpan lebih berkualitas dan memberikan performa umpan yang lebih baik.

Keunggulan dari Aquatic Essen Super C :

1. Aroma essen lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
2. Essen 100% original produksi sendiri.
3. Kemasan tersegel rapi sehingga menjaga kualitas produk dan aromanya.
4. Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
5. Rekomendasi dari para angler profesional.
6. Dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, segala macam kondisi kolam, segala cuaca.
7. Untuk mancing lomba harian dan galatama pun tetap masuk dan bikin mantap.
8. Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Sudah tidak diragunakan lagi akan kualitas dan keampuhan dari Aquatic Essen Super C Paling Mantap, karena sudah banyak konsumen yang merasakan dahsyatnya kemantapan dari essen ini hingga mendapat gelar juara berkali - kali. Penasaran ingin lihat buktinya? yuk simak testimoninya di bawah ini.


Nah itulah testimoni atau bukti nyata yang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dari Aquatic Essen Super C ini dan ingin menrasakan keampuhannya, yuk langsung di order sekarang juga !!

Daftar Harga Aquatic Essen Super C

Nama ProdukAquatic Essen Super C
Isi Essen 30 ml
HargaRp.100.000,-/botol
Cara Pemakaian5-8 tetes / 1 ons umpan
StockTERBATAS !! PESAN SEKARANG !!
Kode ProdukD-ESC
*harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Cara Pemesanan Aquatic Essen Super C

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Super C Paling Mantap ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-ESC ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-ESC ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-ESC ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Super C, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Aquatic Essen Super C Paling Mantap | Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar