Sabtu, 10 Agustus 2019

Racikan Umpan Cenil Galatama Bawal

Share Info ~ Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang masih berkerabat dengan piranha. Ikan ini memiliki tubuh yang khas yaitu pada bagian siripnya berwarna merah agak kekuningan.

Ikan bawal ini termasuk ikan carnivora atau pemakan daging, namun seringkali ikan ini menyukai aroma yang dominana wangi gurih. Sekarang ini sudah banyak ikan bawal dijadikan sebagai target mancing di kolam empang baik lomba harian ataupun galatama.



Mancing ikan bawal ini tak kalah asyiknya dengan mancing ikan mas, karena ikan bawal sensasi gentak nya lebih kuat dan agak sensitif sehingga memacu ardenalin para pancinger ikan bawal. Tentu untuk mancing ikan bawal ini sangat dibutuhkan sekali yang namanya umpan jitu yang akan mensukseskan hasil akhirnya nanti. 

Salah satu umpan paling gacor untuk ikan bawal yaitu Racikan Umpan Cenil Galatama Bawal yang terbuat dari tepung sagu yang dicampur dengan essen oplosan. Penasaran bagaimana cara membuatnya ? Langsung saja kita simak resepnya di bawah ini.

Bahan - bahan yang harus disiapkan : 

  • 4 Sdm penuh tepung sagu.
  • 5 Tetes essen strawberry.
  • 5 tetes essen durian.
  • 2 tetes essen daging.
  • 1 gelas air mineral.
Cara Membuatnya :

  1. Pertama masukkan semua bahan ke dalam kantung plastik 1kg yang tahan panas dan ikat longgar saja.
  2. Lalu pegang pada ujung ikatan plastik, benamkan bagian yang berisi adonan kedalam air mendidih.
  3. Kemudian selama proses memasak bolak-balik atau goyang terus plastik agar semua bahan tercampur dengan sempurna.
  4. Setelah adonan mengental lepaskan pegangan pada plastik dan biarkan adonan terbenam di air selama lebih kurang 5 menit agar ongol-ongol matang sempurna. 
  5. Setelah matang dan agar cepat dingin maka ikatan pada plastik bisa dibuka atau dengan cara merendamnya di air dingin dalam kondisi terikat.
  6. Dan umpan cenil ikan bawal sudah siap digunakan.

Nah itulah rekomendasi Racikan Umpan Cenil Galatama Bawal yang dapat anda coba di rumah sebelum pergi memancing. Dijamin resep ini sudah terbukti ampuh dan telah teruji coba di kolam harian ikan mas baik siang hari ataupun malam hari dan hasilnya pun dijamin memuaskan.

Baca Juga : Oplosan Essen Ikan Lele Air Hijau

Karena dalam resep tersebut menggunakan Essen oplosan terbaik andalan para juara mancing yaitu dari AQUATIC ESSEN VARIAN AROMA TERBARU. Dimana essen ini memiliki berbagai jensi aroma essen seperti aroma buah-buahan, seafood tenggiri, bunga melati, seribu bunga bahkan aroma rempah - rempah dengan kualitas mantap mampu meningkatkan nafsu makan ikan dan menambah perfoma umpan lebih baik.


Keunggulan dari Aquatic Essen :

  • Aroma essen lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
  • Terbuat dari bahan alami yang sudah dioplos dengan tangan ahli.
  • Bagus untuk di segala medan/kondisi air kolam/tempat mancing.
  • Kemasan tersegel rapi sehingga menjaga kualitas produk dan aromanya.
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Rekomendasi dari para angler profesional.
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.
Untuk Anda Yang Berminat Ingin Order Aquatic Essen Aroma, Silahkan Klik Di Bawah Ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

Atau bisa juga order via BUKALAPAK dan TOKOPEDIA

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
 
Terimakasih Atas Minat dan Kunjunagnnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah referensi dalam meracik umpan jitu khususnya untuk para pecinta mancing. Salam STRIKE Tasikmalaya.. MANTAP !!

Racikan Umpan Cenil Galatama BawalJual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar