Sabtu, 03 Agustus 2019

Essen Walang Sangit Ikan Nila Liar

Ikan nila adalah jenis ikan yang menjadi target favorit hampir semua pemancing air tawar. Ikan yang habitat hidupnya berada di sungai, waduk, atau pun rawa ini memiliki rasa dagingnya yang gurih dan lezat. Selain itu ikan nila memiliki sensasi gentak tersendiri ketika dipancing.



Karakteristik atau sifat dari ikan nila liar ini adalah rakus dan mudah sekali di kembang biakan dengan fisik yang lumayan kuat di dalam air yang keruh. Nah untuk mancing ikan nila liar ini gampang - gampang susah, karena pilihan umpan yang kurang tepat sehingga ikan nila tidak mau memakannya.

Biasanya itu ada kesalahan dalam meracik atau pun umpannya. Akan tetapi para pancinger jangan dulu galau, kini telah hadir Essen Walang Sangit Ikan Nila Liar yang cocok digunakan di segala jenis air dan berbagai jenis media umpan.

Essen Walang Sangit merupakan salah satu essen terbaru dari aquatic dengan varian aroma khas yang banyak di cari oleh para pancinger yaitu aroma walang sangit. Nah walang sangit ini merupakan tumbuhan dengan daun yang panjang dan memiliki duri kecil di pinggir daunnya, yang paling khas daun walang sangit ini memiliki aroma yang cukup menyengat dan di percaya dapat digunakan sebagai perangsang umpan.


Dengan begitu dengan adanya inovasi terbaru dari Aquatic ini menciptakan essen oplosan siap pakai dengan aroma walang sangit yang dibuat sedemikian rupa oleh ahlinya dan tentunya Aquatic Essen Walang Sangit ini tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk ikan. 
Keunggulan dari Aquatic Essen Walang Sangit
  • Essen walang sangit ini 100% original produksi sendiri.
  • Aroma essen walang sangit lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
  • Sangat cocok digunakan untuk mancing Ikan Mas, Nila, Nilem dll
  • Dapat digunakan juga untuk berbagai media umpan, segala cuaca, kondisi kolam dan segala medan.
  • Dikemasan dalan botol plastik dan dus super premium yang sudah memiliki hologram 100% produk original, sehingga sangat dijamin keaslian dan keampuhannya.
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Dan meski umpan menggunakan essen ini namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi. 
Cara Penggunaannya : Langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, dengan takaran 5-8 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan !! Untuk kualitas aquatic essen walang ini sudah tidak diragukan lagi.  Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dan keampuhannya, langsung aja Order Sekarang Juga! STOK TERBATAS !

Daftar Harga Aquatic Essen Aroma Walang Sangit

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim *


Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Walang Sangit


Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Walang Sangit ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-WST ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-WST ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-WST ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Walang Sangit, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen Walang Sangit dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115



0 komentar:

Posting Komentar