Kamis, 26 September 2019

Aquatic Essen Aroma Geranium

Share Info ~ Mancing salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para penghobinya. Tentu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, memancing harus menyiapkan umpan jitu yang akan menarik ikan, salah satu bahannya yaitu dengan Aquatic Essen Aroma Geranium paling mantull.


Geranium adalah salah satu dari sekelompok sekitar 300 spesies tumbuhan abadi atau semak dalam keluarga Geraniaceae. Tumbuhan ini sebagian besar asli ke Afrika Selatan. Warna bunga Geranium terdiri dari warna putih, merah muda, merah dan ungu.

Biasanya geranium digunakan untuk campuran pembuatan minyak wangi. Namun saat ini geranium pun dapat dijadikan sebagai essen oplosan untuk campuran umpan mancing agar aroma umpan lebih mantap dan bisa menarik perhatian si ikan target untuk langsung menyantapnya.

TERBARU! Aquatic Essen Aroma Geranium KUALITAS MANTAP


Harga Essen : Rp100.000,- / botol

Isi Essen : 30 ml

Kode Essen : D-EGN(geranium)

Cara Pemakaian : 5-8 tetes / 1 ons umpan


Aquatic Essen merupakan salah satu brand essen oplosan siap pakai yang sudah dikenal di berbagai wilayah indonesia karena keampuhannya yang cukup mantap. Salah satu varian essen terbaru yang paling mantap yaitu Aquatic Essen Aroma Geranium yang terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik termasuk ekstrak sari bunga geranium yang di racik sedemikian rupa sehingga menghasilkan aroma khas yang dan lebih fresh.

Keunggulan dari Aquatic Essen Aroma Geranium ini yaitu dapat digunakan untuk berbagi jenis media umpan, cocok di segala jenis air kolam baik di kolam air keruh, air hijau, air bening dll. Bagus untuk mancing Ikan Mas, Bawal, Patin, Nilem dll baik lomba harian ataupun galatama. Selain itu essen dari Aquatic tidak mengandung zat kimia berbahaya, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman di konsumsi.

Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Geranium

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Geranium ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-EGN ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-EGN ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EGN ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Geranium, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!

0 komentar:

Posting Komentar