Senin, 30 September 2019

Umpan Galatama Bawal Siang Hari

Share Info ~ Memancing ikan bawal menjadi salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan. Bahkan banyak orang menjadikan kegiatan memancing ini sebagai hobi yang menyenangkan. Banyak jenis ikan yang bisa dipancing, diantaranya yaitu ikan lele, ikan gurame dan ikan bawal.


Ikan bawal menjadi ikan yang sangat menantang untuk dipancung, karena ikan ini terkenal gesit dan memiliki tarikan yang kuat ada ikan. Maka dari itulah, para pemancing harus paham umpan jitu ikan bawal disaat malam hari ataupun siang hari.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep racikan Umpan Galatama Bawal Siang Hari yang sudah terbukti ampuh dengan menggunakan campuran essen oplosan agar hasilya lebih mantap. Langsung saja berikut resep umpannya di bawah ini.

Bahan - bahan yang harus disiapkan :
  • ½ Kacang Mede.
  • ¼ Kacang Kenari.
  • ¼ Kacang almond beli di toko bahan kue saja.
  • ½ Toples Ovalet kecil tempat seperti blueband.
  • 3 Sdm Wisman.
  • 3-5 Tetes Aquatic Essen.
Cara Membuatnya :
  1. Semua kacang disangrai lalu diblender sampai halus.
  2. Lalu diulek hingga dapat dibuat seperti pelet.
  3. Campurkan wisman dan ovalet.
  4. Bisa ditambahkan 3-5 tetes Essen.
  5. lalu di buat bulat sebesar kacang sukro dan tancapkan di ujung mata kail.
Nah itulah kedua Resep Umpan Galatama Bawal Siang Hari yang sangat mudah dan simple di buatnya tanpa harus repot mengukusnya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Resep Umpan Ikan Mas BABON di Segala Medan, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :

http://oplosansuper.com/


0 komentar:

Posting Komentar