Jumat, 27 Desember 2019

Oplosan Essen Aroma Pala

Share Info ~  Cari essen oplosan siap pakai dengan varian aroma pisang ambon yang mantap dan berkualitas? Disini tempatnya, kami menyediakan Oplosan Essen Aroma Pala brand Aquatic. Yang mana kualitas Aquatic Essen ini sudah tidak diragukan lagi dan terbukti mantap.

Banyaknya essen beraroma buah - buahan sangat diminati oleh para pancinger apalagi jika target ikan mas, patin, bawal sangat menyukai aroma tersebut. Salah satu aroma unik dan mantap yaitu aroma pala yang memang memiliki aroma sangat khas wangi dan dapat menarik perhatian ikan.

Aquatic Essen Aroma Pala Hijau PALING MANTUL


Harga Essen : Rp100.000,- / botol
Isi Essen : 30 ml
Kode Essen : D-EPL
Cara Pemakaian : 5-8 tetes / 1 ons umpan

Aquatic Essen merupakan salah satu brand essen oplosan siap pakai yang sudah dikenal di berbagai wilayah indonesia karena keampuhannya yang cukup mantap. Salah satu varian essen yang banyak dicari yaitu Aquatic Essen Aroma Pala yang terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik termasuk ekstrak sari rempah pala yang di racik sedemikian rupa sehingga menghasilkan aroma khas pala yang lebih mantap.

Keunggulan dari Oplosan Essen Aroma Pala ini yaitu dapat digunakan untuk berbagi jenis media umpan, cocok di segala jenis air kolam baik di kolam air keruh, air hijau, air bening dll. Bagus untuk mancing Ikan Mas, Bawal, Patin, Nilem dll. Selain itu essen dari Aquatic tidak mengandung zat kimia berbahaya, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman di konsumsi.

Cara Pemesanan Aquatic Oplosan Essen Aroma Pala

Jika anda yang berminat ingin memesan Oplosan Essen Aroma Pala dari Aquatic ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-EPL ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-EPL ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-EPL ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Aroma Pala, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar