Rabu, 11 Desember 2019

Umpan Ikan Patin Babon Segala Cuaca

Share Info ~ Hay sobat pancinger semuanyaa, kembali lagi di situs kami yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep Umpan Ikan Patin Babon Segala Cuaca yang sudah terbukti ampuh. Namun sebelum kita membahas bagai mana resep umpannya. Kita ketahui dulu karakter ikan patin babon di kolam galatama.


Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di  kalangan pemancing di kolam galatanma. Tarikan ikan yang masih berkerabat dengan jenis ikan lele ini dipercaya para pemancing tidak kalah serunya dibanding ikan mas dan ikan bawal.

Tentu untuk mancing ikan patin babon ini sangat dibutuhkan sekali yang namanya umpan yang sangat ampuh apabila ketika cuaca sudah memasuki musim hujan. Nah langsung saja berikut kami berikan rekomendasi umpan mantap untuk mancing ikan patin babon di segala cuaca.

Bahan - bahan yang harus di siapkan :
  • 1/2 Sdt terasi udang.
  • 1/2 Kg pelet.
  • 5 Lembar roti tawar. 
  • 2 Telur bebek mentah.
  • 3-5 tetes Aquatic Essen.
  • Air panas secukupnya.
Cara Meraciknya :

  1. Pertama aduk-aduklah telur bebek yang telah dicampur dengan terasi.
  2. Kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata.
  3. Campurkan juga 3-5 tetes Aquatic Essen.
  4. Setelah itu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Nah itulah resep Umpan Ikan Patin Babon Segala Cuaca yang sangat mudah dan simple di buatnya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai resep Umpan Ikan Patin Babon Segala Cuaca, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2017/04/essen-aquatic-perangsang-umpan-ikan.html



0 komentar:

Posting Komentar