Jumat, 13 Desember 2019

Umpan Galatama Ikan Mas Air Dingin

Share Info ~ Memancing dengan teknik galatama memang membutuhkan banyak faktor untuk bisa mendapatkan gelar juara. Teknik di kolam galatama ini tidaklah sama dengan teknik mancing pada umumnya. Peserta galatama biasanya akan bergelut dengan waktu yang telah ditentukan atas persetujuan bersama. Dalam waktu yang telah ditentukan tersebut kita dituntut untuk menaikkan ikan sebanyak mungkin.



 
Nah untuk mendaratkan ikan sebanyak mungkin, tentu kita harus memiliki salah satu faktor penting sebagai penunjang. Faktor penting tersebut adalah racikan umpan terlebih jika kolam galatamanya memiliki air yang dingin karena efek cuaca hujan. Nah jenis umpan terbaik untuk ikan galatama adalah umpan oplosan ataupun umpan racikan.

Pada edisi kali ini kami akan berbagi resep jitu Umpan Galatama Ikan Mas Air Dingin yang sudah terbukti ampuh dengan campuran essen tenggiri agar umpan berkualitas memiliki aroma yang lebih mantap dan dapat meningkatkan rating strike para pemancing.

Racikan Jitu Umpan Galatama Ikan Mas Air Dingin Paling Ampuh


Bahan - bahan yang harus disiapkan :

1 Butir kuning telur asin.
1 Lembar keju kraft.
2 Potong ikan tongkol
1 Sachet perangsang udang/trasi.
1 Siung bawang putih.
5-8 Tetes Essen Amis Tenggiri.
    Cara Membuatnya :

    1. Pertama haluskan bawang putih lalu masukan ke dalam plastik dan beri 3-4 sendok makan air panas dan bejek.
      Setelah halus masukan perangsang udang dan haluskan.
    2. Jika semua sudah halus, tuangkan kedalam wadah dan aduk dengan tempe yang telah dihaluskan sampai benar benar lembut,
    3. Kemudian masukan kuning telur asin dan keju yang telah dihaluskan.
    4. Lalu masukan tongkol yang telah di parut, aduk semua bahan hingga halus dan kalis.
    5. Jika umpan terlalu lembek tambahkan kinoy kristal secukupnya, jangan lupa tambahkan essen aroma amis sebanyak 5 tetes/ons.
    6. Untuk kroto di cocol saja, dan umpan jitu ikan mas galatama sudah siap digunakan.
    Itulah resep Umpan Galatama Ikan Mas Air Dingin yang bisa para pancinger coba. Nah umpan tembleg ini lebih cocok untuk kondisi air suhu dingin. Banyak para pancinger yang menggunakan umpan ini sebagai senjata andalan di kolam galatama ikan mas.

    Dan untuk rekomendasinya selalu gunakan essen oplosan paling mantap yang sudah menjadi andalan juara para pecinta mancing yaitu dengan Aquatic Essen Tenggiri yang memiliki aroma dominana wangi khas yang sangat cocok untuk mancing ikan mas indukan / kilo gebrus yang sudah terbukti hasilnya sangat memuaskan.

    https://shopee.co.id/product/41970034/919686388/

    Jika para pancinger berminat dan ingin memesan Aquatic Essen Tenggiri ini bisa langsung pesan disini. Order via WhatsApp langsung  klik di bawah ini :

    https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-EKG(kuning)


    Hotline : 0822-6381-6767 ( TLP/SMS/WA )
    Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

    Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Resep Jitu Umpan Galatama Ikan Mas Air Dingin, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

    0 komentar:

    Posting Komentar