Rabu, 25 Desember 2019

Racikan Umpan Jitu Halco Ikan Mas

Share Info ~ Mancing adalah kegiatan akhir pekan yang sangat menyenangkan bagi para pecinta mancing. Mancing itu memiliki keasyikan tersendiri apalagi saat mendaratkan ikan dan hingga tembus juara.Para penghobi mancing pun dapat menghilangkan lelah dan stres sesudah melakukan kesibukan selama sepekan.



Mancing yang paling banyak di kunjungi orang - orang yaitu mancing di empang, kolam dan sungai tak cukup menyenangkannya. Selain mempersiapkan alat-alat yang diperlukan, meramu umpan pun termasuk rangkaian kegiatan mancing ini. Bagi pemula, umpan jitu Halco bolehlah digunakan untuk kepraktisan dan kemudahan.

Mungkin sebagian pemancing belum ngeh dengan yang dinamakan Halco. Umpan jitu Halco atau nama dagangnya Halco Catch Scent adalah aditif umpan yang dibuat dari feromon ikan yang berfungsi menarik ikan ke umpan Anda. Halco berbentuk pasta ini sangat mudah digunakan, cukup mengoleskannya pada umpan atau untuk umpan yang lebih besar, dimasukkan ke rongga insang dan rongga mata. 

Penggunaan Racikan Umpan Jitu Halco Ikan Mas ini cukup mudah. Berikut langsung saja simak resep mancing ikan air tawar menggunakan ramuan Halco :

Bahan-bahan yang digunakan :
  • 2 sachet pelet halus
  • Air panas seperlunya  
  • Halco freshwater  1 cm.
Cara Membuatnya : 

Pertama keluarkan sekitar 1 cm halco kemudian tambahkan air panas seperlunya untuk mengencerkan, lalu tuangkan pelet halus dan aduk-aduk merata. Jika kurang encer bisa ditambahkan air panas hingga umpan kenyal namun tak terlalu encer. Umpan siap digunakan mendaratkan ikan.

Selain umpan jitu halco di atas, para pancinger juga bisa menggunakan racikan umpan lainnya atau mau mengkreasikan sendiri racikan umpan andalan para pancinger, yang terpenting takaran halconya pas dan tidak berlebihan.

Itulah Racikan Umpan Jitu Halco Ikan Mas yang bisa para pancinger coba. Tentunya umpan ini lebih mampu mengumpulan ikan di lapak juga. Banyak para pancinger yang menggunakan umpan ini sebagai senjata andalan di kolam harian ikan mas.


Jika para pancinger berminat dan ingin memesan Halco Freshwater ini bisa langsung pesan disini. Order via WhatsApp langsung  klik di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-EKG(kuning)


Hotline : 0822-6381-6767 ( TLP/SMS/WA )
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Racikan Umpan Jitu Halco Ikan Mas, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!


0 komentar:

Posting Komentar