Jumat, 29 Maret 2019

Racikan Umpan Serbuk Ikan Nila di Waduk Cirata Jatiluhur

Share Info ~ Memacing ikan di waduk atau danau buatan memiliki keasyikan tersendiri. Di waduk atau danau, terdapat bermacam-macam species air tawar seperti ikan nila, mas, bawal, tawes, patin, dan lain-lain. Pemancing yang datang ke waduk kebanyakan menjadikan ikan nila sebagai targetnya, terutama di Waduk Cirata, Jatiluhur yang terletak di perbatasan Bandung Barat dan Purwakarta. 


Ikan nila mempunyai populasi yang dominan di tempat tersebut. Ikan nila menjadi buruan favorit bagi pemancing karena selain memiliki daging yang lezat, ikan tersebut juga mempunyai sensasi tarikan yang mantap saat strike.

Tentu untuk memancing ikan nila harus memiliki umpan yang tepat dan jos untuk menaklukan ikan target tersebut seperti salah satunya yaitu Umpan Serbuk Ikan Nila di Waduk Cirata yang memang umpan ini inovasi terbaru jika suatu saat ikan nila bosan dengan umpan lumut, nah bisa di ganti dengan umpan serbuk ini yang sudah siap pakai.

Inilah Umpan Serbuk Ikan Nila di Waduk Cirata Jatiluhur PALING MANTAP


Rekomendasi umpan serbuk siap pakai yang cocok digunakan untuk mancing ikan nila di waduk yaitu dengan menggunakan umpan Pelet Super Aquatic wangi yang merupakan produk umpan pelet serbuk siap pakai yang terbuat dari pelet pilihan berkualitas yang sudah dioplos dan diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan arom umpan wangi yang sangat disukai ikan nila. 


Pelet Super Aquatic Wangi sebagai Umpan Serbuk Ikan Nila di Waduk Cirata ini memiliki tekstur yang halus dan sangat mudah dilarutkan. Tentunya dengan menggunakan kemasan Ziplock sehingga sangat praktis dan dapat disimpan tanpa takut kualitas aroma berkurang. Umpan pelet super ini sangat cocok digunakan untuk berbagai racikan umpan di kolam harian, galatama ataupun galatapung. 


Selain itu anda juga dapat mengkombinasikan pelet super aquatic wangi ini dengan beberapa umpan saja seperti kroto dan Essen yang akan menjadikan umpan  pelet ini semaki mantap dan joss. Untuk penyajiannya pun sangat mudah, yaitu langsung seduh saja dengan air panas dan umpan pelet super ikan nila pun sudah siap digunakan

Detail Produk :

Harga Umpan : Rp.60.000/pcs
Isi : 155 gram
Kode Produk : D-PSA Wangi

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim *

Tertarik untuk mencoba umpan pelet aquatic ikan nila dengan aroma wangi yang super ampuh. Yuk langsung order sekarang juga !!

DAPATKAN DISKON POTONGAN HARGA, UNTUK SETIAP PEMESANAN > 3 BUNGKUS !!


Berikut format pemesanannya di bawah ini :

Ketik # Kode Produk ( D-PSA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

Atau bisa langsung order via Whatsapp, silahkan klik gambar di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-USR

SETELAH CHAT KAMI DAPATKAN BANYAK DISKON DI SETIAP PEMBELIAN PRODUK ESSEN KAMI!

Jadi Tunggu Apalagi Cepat Order Sekarang Juga Bos!! STOK TERBATAS !!

Toko Jaya Pancing Tasikmalaya

https://jayapancingtasik.com/
 
 Hotline : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pecinta mancing. Salam STRIKE TASIKMALAYA .. MANTAAPP !!!



0 komentar:

Posting Komentar