Kamis, 21 Maret 2019

Essen Katilayu Ikan Mas ORIGINAL Kualitas Premium

Share Info ~ Essen sebagai bahan campuran umpan mantap saat ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mancing khususnya di kolam galatama. Kegunaan dari essen ini tak lain untuk penguat aroma umpan semakin mantap. Selain itu essen ini juga dapat meningkatkan performa umpan lebih baik dan dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lahap.

Sekarang ini sangat banyak essen yang dijual dipasaran baik secara online ataupun offline dengan berbagai jenis aroma, salah satunya yaitu aroma katilayu yang banyak dicari oleh para pancinger. Nah Essen Katilayu Ikan Mas ini dipercara dapat memberikan hoki untuk mendapatkan hasil pancingan yang memuaskan. Nah pada edisi kali ini kami akan merekomendasikan Essen Katilayu Ikan Mas yang terbuat dari getah katilayu asli sehingga terbukti sangat ampuh.

Inilah Essen Katilayu Ikan Mas ORIGINAL Kualitas Premium


https://essenkatilayu.net/

Rekomendasi essen katilayu ikan mas dengan kualitas premium yaitu dengan Aquatic Essen Katilayu produksi anak bangsa diracik oleh tangan ahli dan terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Keampuhan dari Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas ini yaitu memiliki aroma khas yang cukup menyengat sehingga ikan dapat mendeteksi keberadaan umpan dan langsung melahapnya.

Kelebihan dari Produk Aquatic Essen Walang Sangit
 
  • Essen katilayu ini 100% original produksi sendiri.
  • Aroma essen katilayu lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
  • Harga sepadan dengan kualitas yang mantap, dijamin takkan kecewa.
  • Dikemasan dalan botol plastik dan dus super premium.
  • Memiliki hologram 100% produk original, sehingga terjamin keaslian dan keampuhannya.
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Dan meski umpan menggunakan essen ini namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.
Keunggulan lain dari Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas yaitu dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, segala kondisi kolam, segala medan dan cuaca. Tentunya tidak hanya digunakan untuk target ikan mas, namun cocok juga dipakai untuk campuran umpan Ikan Nila, Bawal, Tawes, Lele dll.

TESTIMONI PENGGUNA AQUATIC ESSEN KATILAYU IKAN MAS TERBUKTI MANTUL



Sudah terbukti memang produk Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas ini memberikan keampuhan yang sangat nyata dan hingga mendapat gelar Juara. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dan keampuhannya, langsung aja Order Sekarang Juga! STOK TERBATAS !

Daftar Harga Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas



* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim * 
 

Cara Pemesanan Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas


Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-WST ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-WST ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-WST ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Walang Sangit, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar