Minggu, 24 Maret 2019

Aquatic Essen Super A Khusus Ikan Mas BABON

Jual Aquatic Essen ~ Masa sih hari gini masih aja di zonk, boncos atau tidak dapat ikan sama sekali hanya karna salah racikan umpan kurang joss ? Waktunya Move On Bos! Ganti ke yang pasti-pasti saja seperti racikan umpan dengan menggunakan campuran umpan Aquatic Essen Super A Kualitas Premium yang khusus untuk mancing ikan mas babon atau galatama.

Aquatic Essen Super A Khusus Ikan Mas BABON


https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/03/aquatic-essen-super-a-khusus-ikan-mas-babon.html


Aquatic Essen dengan kategori SUPER A ini yang memiliki kekuatan aromanya 5x lebih dahsyat, pastinya dijamin strike terus bikin tangan pegel. Selain itu aromanya yang lebih fresh dominan wangi yang dapat menarik perhatian ikan untuk langsung melahap umpan kita tanpa menunggu lama.

Keunggulan lain dari Aquatic Essen Super A ini yaitu dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, segala macam kondisi kolam, segala cuaca dan yang pasti sangat mantap di gunakan untuk mancing ikan - ikan di kolam galatama atau babonan.

Sudah tidak diragunakan lagi akan kualitas dan keampuhan dari Aquatic Essen Super A Khusus Ikan Mas BABON, karena sudah banyak konsumen yang merasakan dahsyatnya kemantapan dari essen ini hingga mendapat gelar juara berkali - kali. Penasaran ingin lihat buktinya? yuk simak testimoninya di bawah ini.

Testimoni Penggunakan Aquatic Essen Super A



Nah itulah testimoni atau bukti nyata yang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dari Aquatic Essen Super A ini dan ingin menrasakan keampuhannya, yuk langsung di order sekarang juga !!

Daftar Harga Aquatic Essen Super A

Nama ProdukAquatic Essen Super A
Isi Essen 30 ml
HargaRp.200.000,-/botol
Cara Pemakaian5-8 tetes / 1 ons umpan
StockTERBATAS !! PESAN SEKARANG !!
Kode ProdukD-ESA
*harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Cara Pemesanan Aquatic Essen Katilayu Ikan Mas

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Super A Khusus Ikan Mas BABON ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-ESA ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-ESA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-ESA ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Walang Sangit, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

Aquatic Essen Super A Khusus Ikan Mas Babon | Jual Aquatic Essen

0 komentar:

Posting Komentar