Senin, 11 Maret 2019

Aquatic Essen Walang Sangit

Share Info ~ Kini telah hadir essen oplosan aroma walang sangit terbaru yang sudah siap pakai dengan formula lebih mantap dan sudah terbukti hasil memuaskan untuk menambah performa umpan lebih baik.

Untuk para pancinger di seluruh indonesia khususnya mancing freshwater yang sedang mencari oplosan essen walang sangit paling mantap, kami memiliki rekomendasinya yang wajib sobat pancinger coba yaitu dengan Aquatic Essen Walang Sangit dengan kualitas premium dan juga keampuhan yang sudah tidak di ragukan lagi.

Produk Super Aquatic Essen Walang Sangit PALING MANTAP 


Aquatic Essen Walang Sangit merupakan salah satu essen terbaru dari aquatic dengan varian aroma khas yang banyak di cari oleh para pancinger yaitu aroma walang sangit. Nah walang sangit ini merupakan tumbuhan dengan daun yang panjang dan memiliki duri kecil di pinggir daunnya, yang paling khas daun walang sangit ini memiliki aroma yang cukup menyengat dan di percaya dapat digunakan sebagai pemikat ikan atau perangsang umpan.

Dengan begitu dengan adanya inovasi terbaru dari Aquatic ini menciptakan essen oplosan siap pakai dengan aroma walang sangit yang dibuat sedemikian rupa oleh ahlinya dan tentunya Aquatic Essen Walang Sangit ini tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk ikan. 

Keunggulan dari Aquatic Essen Walang Sangit

  • Essen walang sangit ini 100% original produksi sendiri.
  • Aroma essen walang sangit lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
  • Sangat cocok digunakan untuk mancing Ikan Mas, Nila, Nilem dll
  • Dapat digunakan juga untuk berbagai media umpan, segala cuaca, kondisi kolam dan segala medan.
  • Dikemasan dalan botol plastik dan dus super premium yang sudah memiliki hologram 100% produk original, sehingga sangat dijamin keaslian dan keampuhannya.
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.
  • Dan meski umpan menggunakan essen ini namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Testimoni Penggunakan Aquatic Essen Walang Sangit Paling Joss



Sudah terbukti memang produk Aquatic Essen Walang Sangit ini memberikan keampuhan yang sangat nyata dan hingga mendapat gelar Juara. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dan keampuhannya, langsung aja Order Sekarang Juga! STOK TERBATAS !

Daftar Harga Aquatic Essen Aroma Walang Sangit

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim *

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-USR

 Cara Pemesanan Aquatic Essen Aroma Walang Sangit

Jika anda yang berminat ingin memesan Aquatic Essen Aroma Walang Sangit ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-WST ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-WST ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

Contoh Pemesanan :

D-WST : Racman Santoso : Perum Trias Jln. Prambosia 3 Kel. Wanasari Kec. Cibitung Bekasi Jawa Barat 17520 : 0813.2366.xxxx : 3 botol : Ikan Mas : kolam coklat

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-WST ) dalam setiap pemesanan Aquatic Essen Walang Sangit, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!


Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Aquatic Essen dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Aquatic Essen akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

 

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar