Minggu, 03 Maret 2019

Bawang Putih Campuran Umpan Paling Ampuh

Share Info ~ Memancing tentuny sangat membutuhkan sekali yang namanya umpan jitu dan ampuh agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain untuk menghilangkan kepenatan karena aktivitas sehari-hari memancing yang menjadi tujuannya yaitu untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Umpan adalah hal yang pertama yang harus difikirkan matang-matang untuk memperoleh ikan yang banyak. Banyak kreasi umpan yang dibuat oleh para pancinger agar mendapatkan racikan umpan yang unik dan tentunya disukai oleh ikan target.

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/03/bawang-putih-campuran-umpan-paling-ampuh.html

Seperti salah satu racikan umpan unik dan ampuh yaitu resep umpan dengan campuran bawang putih. Karena memang bawang putih ini memiliki aroma yang khas dan menyengat. Selain dijadikan sebagai rempah - rempah pelengkap bumbu masakan dan memiliki khasiat yang luar biasa, bawal putih juga dapat dijadikan sebagai campuran umpan ikan mas paling ampuh.

Itulah mengapa ikan mas sangat menyukai bawang putih, mereka memiliki prilaku dan insting untuk menentukan makanan yang bisa menyehatkan tubuh mereka. Umpan yang cocok untuk Bawang Putih Campuran Umpan Paling ampuh yaitu dengan media pelet. karena semua jenis ikan dari kolam pembesaran sejak menetas sudah mengenal pelet, hanya tinggal menambahkan campuran saja supaya aroma lebih memikat ikan atau rasa yang menggugah selera makan ikan.

Nah untuk meracik bawang putih dengan campuran pelet agar menjadi umpan mantap ini sangat mudah sekali dibuatnya. Penasaran bagaimana cara membuatnya? langsung saja kita simak tips cara membuatnya di bawah ini.

Tips Meracik Bawang Putih Campuran Umpan Paling Ampuh


Bahan - bahan yang harus disiapkan :
  • 1 Genggam Pelet ikan biasa.
  • 1 Siung Bawang Putih.
  • Kinoy pengeras umpan secukupnya
  • Air Panas secukupnya.
 Cara Membuatnya :
  1. Pertama siapkan wadah lalu seduh pelet dengan air panas.
  2. Lalu tutup rapat supaya benar-benar tanak.
  3. Setelah itu larut atau gerus pelet sampai lembut dan tambahkan sedikit air.
  4. Jika pelet sudah benar-benar tanak, halushan dan campurkan bawang putih.
  5. Apabila umpan terlalu lembek, tambahkan kinoy sedikit demi sedikit sambil terus diaduk sampai umpan bisa kita buat bulatan umpan.
  6. Dan umpan campuran bawang putih siap digunakan.
Nah itulah tips meracik Bawang Putih Campuran Umpan Paling Ampuh yang bisa para pancingers coba dan gunakan untuk umpan kreasi baru mancing ikan mas agar mendapatkan hasil pancingan yang memuaskan. Sekian artikel yang kami bahas kali ini, tentunya materi ini telah dirangkum dari berbagai sumber. Selamat berburu cacing untuk menaklukkan sang nyimas liar. Salam Strike !!

Baca Juga:
  1. Resep Umpan Tabur Ikan Mujair
  2. Umpan Ikan Mas Campuran Telur Bebek
  3. Cara Mancing Ikan Patin Malam Hari
Jika anda mempunyai saran dan kritik bisa chat di kolom komentar. Dan jangan lupa jika anda suka dengan artikel ini silahkan share ke seluruh media sosial yang anda punya agar semua para pecinta mancing pun mengetahui tips dan triknya. Selamat Mencoba, SALAM STRIKE MANTAP .. !!

advertisement :

https://essenbarracuda.com/

0 komentar:

Posting Komentar