Jumat, 22 Maret 2019

Essen Untuk Umpan Pelet Kiki Riri TERVIRAL 2019

Share Info ~ Hay sobat pecinta mancing, selamat datang kembali di situs kami yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada postingan kali ini saya akan membahas rekomendasi Essen Untuk Umpan Pelet Kiki Riri yang memang umpan ini sedang booming dan tentunya paling mantap untuk mancing ikan mas.

 
Saat ini jenis umpan pelet Kiki Riri memang sedang ramai di perbincangkan dan mulai menjadi viral di kalangan para pancingers. Bermula dari sebuah tempat kolam pemancingan yang melarang untuk menggunakan umpan pelet Kiki Riri, mungkin alasan pemilik kolam dilarangnya peraturan untuk menggunakan kiki riri ini karena dapat membuat air kolam menjadi keruh dan sisa umpan tersebut dapat mengendap di dasar air sehingga mengakibatkan ikan malas makan.

Karena umpan pelet Kiki & Riri ini merupakan pelet bom yg gunanya sebagai pengumpul ikan mas ataupun dapat dijadikan sebagai umpan utama. Namun memang tak sedikit para pancinger yang menjadi penasaran akan produk dari pelet Kiki Riri. 

Dari isinya umpan kiki riri ini cukup banyak dan yang paling wow harganya sangat murahh kebangetan cuma 7.000 rupiah / 1 pcs, sehingga tidak heran banyak diminati dengan isi yang banyak tentu para pancingers juga tertarik untuk mencobanya. Agar umpan pelet ini lebih berkualitas tentunya dibutuhkan bahan tambahan lainnya seperti Essen agar aroma umpan pelet lebih mantap.

Rekomendasi Essen Untuk Umpan Pelet Kiki Riri TERVIRAL 2019



Tak afdol dan tak mantap rasanya jika umpan kiki & riri ini tidak dicampuri bahan tambahan lainnya, nah agar umpan lebih mantap dan disukai ikan mas kami rekomendasikan Essen Untuk Umpan Pelet Kiki Riri dari ESSEN BARRACUDA A-2 dengan aroma dominan amis wangi khusus untuk ikan mas. Essen Barracuda ini dapat digunakan di segala macam medan, kondisi air dan berbagai jenis media umpan, baik mancing di kolam/waduk/galatama tetap cocok.

Essen ini sudah oplosan dan siap pakai, sehingga langsung di teteskan saja pada umpan jadi. Dengan takaran penggunakan essen sebanyak 5-8 tetes / 1 ons umpan. Dijamin umpan pelet kiki riri akan lebih mantap dengan aroma khas yang dapat memikat ikan untuk melahap umpan. Yang paling penting Essen Barracuda A-2 ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dan meskipun umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Testimoni Pengguna Essen Barracuda A-2 Untuk Ikan Mas




Sudah terbukti memang produk Barracuda Essen Untuk Umpan Pelet Kiki Riri ini memberikan keampuhan yang sangat nyata dan hingga mendapat gelar Juara. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kualitas dan keampuhannya, langsung aja Order Sekarang Juga! STOK TERBATAS !

Informasi Harga Essen Barracuda A-2 Ikan Mas

Nama ProdukEssen Barracuda A-2
Isi Essen 30 ml
HargaRp.70.000,-/botol
Cara Pemakaian5-8 tetes / 1 ons umpan
StockTERBATAS !! PESAN SEKARANG !!
Kode ProdukD-BCA2
*harga diatas belum termasuk ongkos kirim*


Berikut format pemesanannya di bawah ini :

Ketik # Kode Produk ( D-BCA2 ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

Atau bisa juga lewat whatsapp langsung, dengan klik gambar dibawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-BCA2 ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda A-2, agar tidak tertukar dengan produk essen lain !!

Setelah mengirimkan sms sesuai format dan mencantumkan kode produk diatas, akan segera kami balas untuk mentotalkan pembayaran Essen Barracuda dan no rekening kami untuk segera di transfer. Jika sudah menerima no rekening silahkan anda transfer dan jika sudah transfer harap konfirmasi dan hubungi lagi kami, agar proses pengiriman Essen Barracuda akan segera kami kirim.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar