Jumat, 29 Maret 2019

Oplosan Essen Lumut Ikan Nila Musim Hujan TERBUKTI JOSS

Share Info ~ Bagi para pecinta mancing yang sedang bingung mencari essen oplosan kualitas mantap khusus untuk target ikan nila dengan media umpan lumut dan tentunya cocok untuk cuaca musim hujan seperti sekarang ini. Nah untuk itu saya akan merekomendasikan Essen Lumut Ikan Nila Musim Hujan yang sudah terbukti hasil mantap surantap tak lain tentunya dari Aquatic Essen aroma Walang Sangit kualitas premium.

Tentunya bagi para pecinta mancing atau angler profesional sudah tak asing lagi dengan yang namanya tanaman daun walang sangit. Nah daun ini sudah lama dipercaya dapat memikat ikan nila untuk tertarik melahap umpan tersebut. Mengapa demikian ? karena daun walang sangit ini memiliki aroma khas wangi yang cukup menyengat sehingga ikan nila akan langsung tertarik.

Inilah Essen Lumut Ikan Nila Musim Hujan Paling Mantap dari AQUATIC ESSEN WALANG SANGIT

https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/03/essen-lumut-ikan-nila-musim-hujan.html

Aquatic Essen merupakan salah satu brand essen oplosan yang sudah terkenal akan keampuhannya dengan berbagai jenis aroma yang ditawarkan dari aquatic essen ini salah satunya yaitu dengan aroma walang sangit. Aquatic Essen Walang Sangit ini produk essen terbaru yang banyak dicari oleh kalangan pemancing untuk campuran berbagai jenis media umpan seperti umpan lumut untuk mancing ikan nila, baik di kolam pemancingan ataupun di alam liar.

Aquatic Essen Walang Sangit ini terbuat dari ekstrak daun walang sangit yang diproses sedemikian rupa dengan campuran bahan lainnya sehingga menimbulkan aroma yang khas lebih fresh tentunya sangat disukai ikan target seperti ikan nila. Namun tak hanya untuk ikan nila saja, Aquatic Essen Walang Sangit ini juga dapat digunakan untuk mancing Ikan Mas, Ikan Bawal, Patin dll.


Tentu yang paling mantap keunggulan dari Aquatic Essen Walang Sangit ini yaitu dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, di segala cuaca, di berbagai jenis kondisi kolam dan segala medan aquatic essen ini tetap cocok digunakan, namun tetap dengan takaran yang pas dan sesuai. Essen walang sangit ini dikemas dalam botol plastik dan sudah memiliki hologram 100% produk original sehingga sangat terjamin keaslian dan keampuhannya.

Dengan begitu dengan adanya inovasi terbaru dari Aquatic ini menciptakan essen oplosan siap pakai dengan aroma walang sangit yang dibuat sedemikian rupa oleh ahlinya dan tentunya Aquatic Essen Walang Sangit  sebagai Essen Lumut Ikan Nila Musim Hujan ini tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk ikan.


Daftar Harga Aquatic Essen Aroma Walang Sangit

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim *

DAPATKAN DISKON POTONGAN HARGA, UNTUK SETIAP PEMESANAN > 3 BOTOL Aquatic Essen !! 

 
Berikut format pemesanannya di bawah ini :

Ketik # Kode Produk ( D-WST ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam

Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

Atau bisa langsung order via Whatsapp, silahkan klik gambar di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-USR

SETELAH CHAT KAMI DAPATKAN BANYAK DISKON DI SETIAP PEMBELIAN PRODUK ESSEN KAMI!

Jadi Tunggu Apalagi Cepat Order Sekarang Juga Bos!! STOK TERBATAS !!

Toko Jaya Pancing Tasikmalaya

 
 Hotline : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat

Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pecinta mancing. Salam STRIKE TASIKMALAYA .. MANTAAPP !!!



0 komentar:

Posting Komentar