Jumat, 11 Oktober 2019

Oplosan Essen Barracuda

Share Info ~ Kini telah hadir essen terbaru produk Jaya Pancing Tasik yaitua Oplosan Essen Barracuda dengan kualitas mantap dan aroma yang lebih fresh mampu meningkatkan rating strike pemancing.

Barracuda merupakan salah satu essen oplosan terbaru yang megandung bahan-bahan kualitas terbaik dan yang paling penting sudah teruji oleh para juara mancing dan terbukti dapat meningkatkan kualitas umpan yang diracik.

Produk Essen Barracuda ini memiliki loyalitas untuk semua jenis umpan dan tidak bergantung pada kondisi kolam, jadi kolam dan umpan jenis apapun barracuda essen ini dapat digunakan.


Harga Essen : Rp70.000,- / botol

Isi Essen : 30 ml

Kode Essen : D-BCA ( A1, A2, A3, A4 )


Banyak kelebihan dari Oplosan Essen Barracuda sendiri yaitu dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti warna hijau, coklat, keruh. 

Produk Barracuda tidak hanya digunakan untuk umpan satu jenis saja, bisa juga digunakan untuk umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan lain sebagainya. Barracuda Essen Memiliki 4 varian Aroma Essen yang berbeda, berikut penjelasannya :

  1. Barracuda A-1 : Aroma dominan WANGI Babon ( bisa digunakan untuk Ikan Mas dan Nila. Khusus Galatama )

  2. Barracuda A-2 : Aroma dominan AMIS WANGI ( spesial hanya digunakan untuk Ikan Mas. Kilo Gebrus dan Galatama )

  3. Barracuda A-3 : Aroma dominan WANGI ( baik digunakan untuk Ikan Bawal dan Patin. Kilo Gebrus dan Galatama )

  4. Barracuda A-4 : Aroma dominan AMIS ( bisa digunakan untuk ikan Mas, Lele, Tawes dan Nilem )

Cara pemakaiannya : Langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, dengan takaran 5-8 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan !!

Testimoni Oplosan Essen Barracuda

 
https://jualaquaticessen.blogspot.com/2019/10/oplosan-essen-barracuda.html


Tunggu Apalagi Ayo Order Sekarang Juga !! ORDER BANYAK HARGA LEBIH MURAH DAN HEMAT !!


Cara Pemesanan Oplosan Essen Barracuda


Jika anda yang berminat ingin memesan Oplosan Essen Barracuda ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-BCA ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-BCA ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-BCA ) dalam setiap pemesanan Essen Barracuda, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Disini juga kami menyediakan jasa COD ( Cash On Delivery ) Khusus untuk para pancinger yang ada di sekitaran Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk di luar Tasikmalaya disini dapat menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang sudah lama bekerja sama dengan kami.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!


0 komentar:

Posting Komentar