Kamis, 31 Oktober 2019

Umpan Jitu GT Bawal Pakai Buah - Buahan

Share Info ~ Banyak sekali jenis umpan galatama bawal untuk bisa menaklukannya, salah satuya yaitu dengan menggunakan umpan buah seperti jambu, mangga, pisang, pepaya dan berbagai jenis buah lainnya. Pengalaman beberapa pemancing ikan bawal dengan menggunakan buah sebagai umpan mancing yang cukup ampuh.


Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi infomasi mengenai apa saja media umpan jitu GT bawal pakai buah dan cocok sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa dijadikan alternatif umpan untuk mancing ikan bawal baik bawal liar maupun bawal yang dibududayakan di kolam. . Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Nangka

Mungkin ini terdengar familiar bagi para mania, karena memang aroma nangka ini sangat menyengat dan dapat menarik perhatian ikan. Buah nangka ini cocok untuk memancing ikan Bawal baik yang hidup di alam liar maupun yang dipelihara di kolam pembudidyaan ikan. Caranya potong dadu dan langsung kailkan pada mata pancing dan siap di lempar.

2. Pisang

Selanjutnya ada buah pisang mempunyai aroma tajam yang sangat disukai oleh ikan Bawal. Pilihlah buah pisang yang sudah matang karena semakin matang buah pisang maka semakin tajam pula aroma yang dihasilkan. Caranya sama saja, kailkan dan langsung lempar, mantap.

3. Pepaya

Lalu buah pepaya merupakan buah tropis yang sangat gampang kita jumpai dan temukan di daerah kita tinggal. Daging buah pepaya ternyata selain lezat sebagai makanan penutup ternyata juga sangat disukai oleh ikan Bawal. Pilihlah buah pepaya dengan daging yang sudah matang dan potong dadu untuk kemudian kita kaitkan ke mata kail.

4. Kelapa

Buah kelapa selain banyak digunakan sebagai bahan masakan dan minuman ternyata sangat ampuh untuk mancing ikan Bawal. Bagian daging kelapa khususnya yang masih muda adalah umpan yang biasa digunakan oleh para pemancing Bawal. Cukup dikaitkan saja ke mata kail dan tunggu hingga Bawal menyambarnya.

Nah itulah rekomendasi Umpan Jitu GT Bawal Pakai Buah - Buahan yang bisa para pancinger mencobanya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi. Namun saat ini sudah banyak yang menggunakan essen aroma buah sebagai pengganti buahnya. Karena essen aroma buah pun sama persis dengan aroma buah asli lho. Wajib para pancinger coba.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Hay Gan Saya Ingin Pesan Aquatic Essen Aroma Buahnya

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Umpan Jitu GT Bawal Pakai Buah - Buahan, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!


0 komentar:

Posting Komentar