Jumat, 04 Oktober 2019

Semarwangi Essen Kilo Gebrus

Share Info ~ Essen adalah cairan aroma makanan yang berfungsi untuk menguatkan aroma umpan ataupun pelet. Essen umumnya digunakan pada aroma umpan untuk mancing ikan di kolam lomba seperti kilo gebrus/harian ataupun galatama.


Umpan yang ditambahkan seen setelah measuk ke dalam air, maka akan tercium aromanya oleh ikan dan ikan akan mencari keberadaan umpan tersebut kemudian dimakannya.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi rekomendasi oplosan essen terbaru dengan kualitas yang lebih mantap yaitu Semarwangi Essen Kilo Gebrus yang dapat digunakan untuk berbagai jenis ikan target.

Inilah Semarwangi Essen Kilo Gebrus Paling Mantap 2019


Kini telah hadir essen oplosan siap pakai dari Jaya Pancing yaitu " SEMARWANGI ESSEN " dengan Kualitas yang mantap dan dapat meningkatkan rating STRIKE.

Saat ini Semarwangi Essen sedang ada PROMO yaitu BELI 3 botol, GRATIS 1 botol. Sehingga para pancinger bisa mendapatkan 4 botol essen semarwangi sekaligus.


Harga : Rp60.000,-/botol
Isi : 30 ml

SPESIAL HARGA : Rp180.000,- / 4 botol Semarwangi KG


Essen Semarwangi ini memiliki beberapa varian dan aroma yang lebih mantul dan  gacor cocok digunakan disegala jenis cuaca, medan, kondisi air dan segala media umpan.

Varian essen yang kami tawarkan untuk promo di atas ada 4 jenis warna dan kegunaan untuk ikan target yang berbeda, diantaranya yaitu :

  1. Essen Warna Biru : Aroma dominan Amis Wangi kuat khusus digunakan untuk ikan Mas di kolam harian / kilo gebrus.
  2. Essen Warna Merah : aroma dominan Amis khusus digunakan untuk ikan Lele di kolam harian / kilo gebrus.
  3. Essen Warna Kuning : aroma dominan Wangi Gurih khusus digunakan untuk ikan Bawal di kolam harian / kilo gebrus.
  4. Essen Warna Hijau : aroma dominan Wangi khusus digunakan untuk ikan Nila di kolam harian / kilo gebrus.
Cara pemakaiannya : Langsung diteteskan saja pada umpan yang sudah jadi, dengan takaran 5-8 tetes / 1 ons umpan atau 8-10 Tetes ( sesuai banyaknya umpan ) dan umpan siap untuk digunakan !!

Testimoni Semarwangi Essen Kilo Gebrus



Tunggu Apalagi Ayo Order Sekarang Juga !! ORDER BANYAK HARGA LEBIH MURAH DAN HEMAT !! 

Cara Pemesanan SEMARWANGI ESSEN Kilo Gebrus


Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Kilo Gebrus ini bisa langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan Via SMS atau WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK ), seperti contoh berikut ini :

Ketik # Kode Produk ( D-SWK ) : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Kondisi Kolam
 
Kirim ke : 0822.6381.6767 ( SMS/WA )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-WST

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( D-SWK ) dalam setiap pemesanan Essen Semarwangi, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Disini juga kami menyediakan jasa COD ( Cash On Delivery ) Khusus untuk para pancinger yang ada di sekitaran Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk di luar Tasikmalaya disini dapat menggunakan jasa kurir seperti J&T dan JNE yang sudah lama bekerja sama dengan kami.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi no yang tertera di bawah :

https://jayapancingtasik.com/

Phone : 0822-6381-6767 (Tlp/SMS/WA)
Store : Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!



0 komentar:

Posting Komentar