Minggu, 13 Oktober 2019

Umpan Jitu Ikan Mas di Kolam Air Keruh

Share Info ~ Memancing ikan mas dibutuhkan umpan yang bagus dan disukai ikan tersebut. Tentunya dengan biaya yang sangat minin namun mendapatkan umpan berkualitas. banyak spot mancing ikan mas di berbagai tempat baik di alam liar ataupun di kolam.


Salah satu spot mancing favorit para mania yaitu di kolam empang harian, namun ada beberapa faktor yang menghambat proses memancing yaitu kondisi air kolam, cuaca, media umpan dan segalam medan. Salah satunya yaitu kondisi kolam yang keruh dan berwarna coklat. 

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep rekomendasi Umpan Jitu Ikan Mas di Kolam Air Keruh yang sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan rating strike para pemancing. Langsung saja berikut racikan umpannya kita simak di bawah ini.

Bahan - bahan yang harus disiapkan :
  • 1 kg ubi jalar.
  • ½ kg daging belut yang sudah bersih.
  • Pengeras umpan.
  • Kroto.
  • Air panas secukupnya.
Cara Membuatnya :
  1. Kukus terlebih dahulu ubi jalar.
  2. Kupas kulitnya lalu blender hingga halus.
  3. Masukan daging belut bersama hasil blenderan ubi yang sudah lembut ke dalam satu wadah, aduk hingga tercampur rata.
  4. Tambahkan pengeras umpan.
  5. Adonan tersebut kemudian campurkan dengan kroto (telur semut rang-rang).
  6. Umpan jitu mancing ikan mas empang harian siap untuk digunakan.
Nah itulah kedua Resep Umpan Jitu Ikan Mas di Kolam Air Keruh yang sangat mudah dan simple di buatnya tanpa harus repot mengukusnya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Resep Umpan Jitu Ikan Mas di Kolam Air Keruh, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :

http://oplosansuper.com/
 



0 komentar:

Posting Komentar