Selasa, 22 Oktober 2019

Umpan Ikan Bawal Galatama Media Tahu

Share Info ~ Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar yang masih bersaudara dengan ikan piranha. Ikan ini sangat terkenal sebagai pemakan daging yang sangat ganas. Saat ini pembudidaya ikan bawal sudah banyak dan dapat dijadikan sebagai ikan target untuk mancing di kolam baik harian ataupun galatama.



Mancing ikan bawal ini memiliki daya tarikan yang luar biasa hingga kadang menyebabkan senar menjadi putus atau pancing patah, selain itu mereka memiliki gigi yang cukup tajam sehingga memerlukan senar dan kail khusus yang lebih kuat.

Tentu untuk mancing ikan bawal harus mempunyai umpan jitu agar mendapatkan hasil ikan bawal yang memuaskan. Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep terbaru Umpan Ikan Bawal Galatama Media Tahu cina yang di racik dengan menggunakan bahan lainnya agar lebih joss. Langsung saja kita simak resep umpannya di bawah ini.

Bahan - bahan yang harus disiapkan :

  • 2 Buah tahu putih cina.
  • 8 Kuning telur ayam negri.
  • 1 Sachet susu dancow.
  • 1,5 Ons kroto super.
  • 1 Potong keju kraft.
  • 1 Lembar daun pandan.
  • 1 Kaleng tuna instant atau deho.

Cara Membuatnya :

  1. Pertama tahu cina dihaluskan dan selanjutnya kocok dengan 8 kuning telur, setelah rata masukkan susu dancow dan keju yang sudah diparut.
  2. Setelah tercampur rata tambahkan sedikit air panas agar teksturnya pas.
  3. Selanjutnya masukkan kroto super dan adonan dituang ke dalam baskom dan tambahkan daun pandan, lalu tutup dengan plastik yang bersih, kukus selama 25 menit.
  4. Setelah umpan matang, sampai diempang tempat kita mancing baru umpan kita aduk lagi sampai rata
  5. Kemudian campur dengan ikan tuna atau deho secukupnya, bisa setengah umpan diaduk.
  6. Agar lebih mantap tambahkan essen oplosan semarwangi biar tambah joss.
  7. Dan umpan jitu ikan bawal di kolam galatama sudah siap digunakan.
Nah itulah kedua Resep Umpan Ikan Bawal Galatama Media Tahu yang bisa para pancinger mencobanya. Tentu untuk keampuhan resep umpan ini sudah tidak diragukan lagi, karena dalam racikan umpan di atas selalu menambahkan essen oplosan siap pakai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Resep Umpan Ikan Bawal Galatama Media Tahu, semoga bermanfaat dan bisa membantu para pemancing ikan dalam meracik umpan jitu. Terimakasih Salam Strike Mania.. MANTAP !!

Advertisement :


http://oplosansuper.com/



0 komentar:

Posting Komentar